Cara Fuji An Salaman dengan Thariq Halilintar Pasca Putus Dinilai Dingin, Tuai Pembelaan
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Fuji An dan Thariq Halilintar kembali bertemu setelah keduanya putus. Momen tersebut menjadi perbincangan dari cara Fuji dan Thariq bersalaman yang menuai pro dan kontra.

WowKeren - Fujianti Utami atau yang akrab disapa Fuji An sudah lama putus dari Thariq Halilintar. Meski begitu, keduanya diketahui masih saling menjalin hubungan baik. Bahkan Fuji dan Thariq beberapa kali bertemu lagi di berbagai kesempatan setelah keduanya tak lagi berpacaran.

Momen-momen itu pun seolah tak pernah lepas dari sorotan tajam publik khususnya para fans. Setidaknya hal yang sama kembali terjadi baru-baru ini.

Video pertemuan Fuji dan Thariq pasca putus mendadak jadi perbincangan hangat netizen setelah cuplikannya beredar di akun gosip. Dalam unggahan itu, Fuji dan Thariq terlihat berjalan mendekat ke arah masing-masing. Thariq yang diduga baru datang nampak menyapa semua orang dengan bersalaman termasuk saat berpapasan dengan Fuji.

Setelah bersalaman dengan Fuji, Thariq terlihat juga menyapa tamu lain di momen tersebut. Adik Atta Halilintar ini juga tak henti menebarkan senyumannya.

Namun publik justru heboh membicarakan soal cara Fuji An salaman dengan Thariq. Momen Fuji salaman dengan cepat dan langsung berjalan pergi setelahnya ini rupanya cukup menuai respons pro dan kontra. Tak sedikit warganet yang menuding Fuji bersikap dingin kepada Thariq usai putus.


Cara Fuji An Salaman dengan Thariq Halilintar Pasca Putus Dinilai Dingin, Tuai Pembelaan

Instagram

Di sisi lain, banyak juga warganet yang sontak pasang badan. Mereka membela Fuji yang dinilai bersikap dingin kepada Thariq.

Para warganet tersebut justru menilai jika cara salaman Fuji dengan Thariq seperti biasanya. Karena itu beragam pembelaan pun balik muncul untuk Fuji atas videonya yang kembali disorot ini.

"Biasa aja ah..masih mau salaman gitu,namanya jg mantan kan emang hrs jaga jarak..gak harus cipika cipiki juga,bukan muhrim," ujar akun @tia*****. "Bkn sikap dingin itu maah cuma melindungi diri dari perasaan yg susah payah utk dibuang, hidup kan hrs move on," sedang tutur akun @melissa*****.

"Emang knp ..cm gt aja?? Ak ktemu mantan jg bgtu,masak mau nangis2," timpal @inayah****. "Biasa aja namanya juga mantan," timpal @millo*****.

Terlepas dari itu, Thariq dan Fuji sendiri sudah berulang kali menegaskan hubungan mereka yang masih baik setelah putus. Hal ini tak pelak membuat para fans juga sering pecah kubu. Banyak yang mendoakan keduanya mendapatkan jodoh masing-masing, namun tak sedikit pula fans yang masih berharap hingga mendoakan Fuji dan Thariq agar bisa kembali menjalin hubungan asmara lagi.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait