Gaya Maudy Ayunda Disebut Perpaduan Jennie BLACKPINK dan IU di Photoshoot Baru
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda lagi-lagi membuat netter terpesona dengan kecantikannya di pemotretan terbaru. Penampilan Maudy dalam balutan outfit Gucci ingatkan fans dengan Jennie BLACKPINK hingga IU.

WowKeren - Maudy Ayunda memang tak pernah gagal membuat fans terpesona. Termasuk di sesi pemotretan terbarunya yang dilakukan belum lama ini. Istri Jesse Choi itu langsung memamerkan hasil foto dari photoshoot terbarunya di laman Instagram.

Dalam unggahan itu, Maudy tampil dalam balutan outfit serba Gucci. Ia mengenakan dress cantik berwarna putih di atas lutut. Gaya Maudy tampak feminim saat menenteng handbag berwarna hitam yang membuat penampilannya semakin terkesan elegan.

Ada yang berbeda dari penampilan Maudy kali ini. Perempuan lulusan Stanford University itu berani tampil beda dengan memakai gincu berwarna merah menyala. Maudy bisa dibilang jarang sekali memakai lisptik berwarna merah merona. Ia pernah ngaku lebih nyaman tampil flawless di setiap kesempatan.


Sontak saja unggahan Maudy ini dibanjiri beragam komentar dari netter. Banyak yang me-mention nama Jennie BLACKPINK dan IU di kolom komentar unggahan Maudy. Mereka sepakat menyebut penampilan terbaru Maudy ini terasa seperti melihat Jennie dan IU. Tak ayal netter menyebut gaya Maudy tersebut perpaduan antara Jennie dan IU.

Ketika melihat dandanan feminim Maudy, netter mengaku langsung teringat dengan IU yang juga lekat dengan imej feminim. Namun saat Maudy sudah beraksi menunjukkan sejumlah posenya, terlebih dengan bibir yang dipoles listik merah, sulung dari dua bersaudara itu seolah-olah seketika berubah menjadi Jennie.

Terlebih brand ternama dunia seperti Gucci ini juga pernah menjadi pilihan Jennie maupun IU kala memilih outfit. Sama halnya dengan Maudy yang juga kerap melakukan pemotretan menggunakan brand-brand mahal kelas dunia ini.

"Semakin kuat dugaan saya kalo ini ada mirip2nya sama Jenny Eonnie 🔥," ujar netter. "Kayak mbk IU," tutur lainnya. "Vibesnya Jennie bet," kata akun lain. "Udh mirip idol kpop ini mah," tutur warganet.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait