Indah Permatasari Jadi Putri Bali Dipuji Mirip Dian Sastro, Foto Jaman Bayi Hingga SD Cantik Alami
Instagram/indahpermatas/therealdisa
Selebriti

Sosok Indah Permatasari dikenal memiliki kecantikan khas Indonesia hingga dianggap mirip Dian Sastro. Sementara itu, Nursyah sang ibunda juga mengungkap bukti kecantikan alami sang putri sejak masih kecil.

WowKeren - Indah Permatasari pamer postingan tak terduga di tengah kisruh restu sang ibunda, Nursyah. Alih-alih baper, Indah justru tampil cantik nan langsing ala putri Bali.

Di video, Indah tampak belajar menari Bali sementara Arie juga memakai busana adat Bali dan memainkan gamelan. Penampilan Indah tersebut membuatnya dipuji mirip Dian Sastro.

"Indah ini autentik Indonesia bgtt setelah Dian sastro...sukaaa bgt gak ada obattttttt," kata netter. "Bnr. Sy cewek aja suka liat cantik MasyaAllah," ujar yang lainnya. "Masya Allah cantiknya umi tari 😍😍. Gadis Bali lewaaaattt," kata netter. "Bang Arie gagah banget, kirain siapa," terang yang lainnya. "Trpancar makin cantik dan senyum yg ikhlas sehat2 buat kalian," seru netter.

Disisi lain, Nursyah ibu Indah juga mengisyaratkan kecantikan alami sang putri. Ia memamerkan momen menggendong Indah yang masih balita dengan paras cantik bak boneka.

Nursyah juga mengungkap foto imut Indah ketika masih SD bersama sang adik, Sinta Mutiara Bella. Tak dipungkiri, Indah memiliki paras menawan sejak masih kecil.


Instagram

Foto Indah Saat Bayi Bareng Ibunda

Selain foto masa kecil, Nursyah memamerkan momen kebersamaan dengan Indah yang sudah beranjak remaja. Nursyah tampak terkenang masa ketika Indah menemaninya yang baru menjalani operasi ginjal.

Instagram

Foto Indah Akur Bareng Ibunda

Sebelumnya, Indah sempat ramai dikira menyindir sang ibu lewat video parodi ala Bunda Corla membahas "Kebusukan Hati". Namun, Indah menyangkal menyindir Nursyah di video tersebut.

Sedangkan dari pihak Nursyah bersikap bodo amat soal isu disindir Indah itu. "Ih ngapain saya mau kepo, mending ngaji. Apa isi tiktoknya, saya tidak nonton, dari 2019 saya tidak lihat IGnya Indah, tidak lihat apa-apa," terang Nursyah.

Tak cuma itu, Nursyah juga sempat menangis dan menyindir Arie Kriting hingga Hanung Bramantyo. Nursyah mengisyaratkan dugaan Arie bersikap jahat dan mengungkap soal dirinya membela diri karena pernyataan Hanung soal orangtua yang durhaka.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru