Sempat Blak-blakan Singgung Royalti, Ahmad Dhani: Once Masih Alot
Instagram/ahmaddhaniofficial
Selebriti

Jauh sebelum Ahmad Dhani membahas soal royalti hingga berikan penegasan pada Once untuk tak lagi membawakan lagi Dewa 19, suami Mulan Jameela itu rupanya sudah pernah menyinggung hal tersebut. Seperti apa?

WowKeren - Lagi-lagi musisi kondang Ahmad Dhani ramai menjadi sorotan. Namanya banyak mentereng di berbagai media pemberitaan usai koar-koar soal pembagian royalti pada rekan-rekan penyanyi yang bawakan karyanya.

Terfokus untuk eks vokalis Dewa 19 yakni Once Mekel. Baru-baru ini, secara langsung Dhani akhirnya menyampaikan dengan tegas untuk melarang Once membawakan lagi Dewa 19 lagi di penampilan solonya.

Namun rupanya, jauh sebelum hal ini menjadi sorotan Dhani sudah lebih dulu menyinggungnya beberapa bulan lalu. Hal ini ia ungkapkan kala menjadi bintang tamu di acara talk show yang digawangi oleh Desta Cs.

Awalnya, Dhani mengatakan jika dengan Ari Lasso sudah saling sepakati adanya pembagian royalti. "Kalau gue sama Ari Lasso langsung telpon sendiri aja udah nggak perlu lembaga-lembagaan. Kita udah sama-sama gentlemen agreement," ujar Ahmad Dhani.


"'Ri lu bayar gue ya kalau bawain lagu gue sekian'. Reza juga, yang belum Once nih masih alot," sambungnya lagi. "Dia berarti nggak pernah bawain lagu lo?" tanya Desta. "Bawain, tapi nggak mau bayar," jawab Dhani blak-blakan.

Sementara itu, Once sendiri juga sudah mendengar pernyataan Dhani mengenai larangan tersebut. Namun ia tetap keukeuh untuk enggan berikan sepeser uang ke Dhani dengan alasan cukup masuk akal.

"Saya nggak mungkin bayar royalti ke dia (Ahmad Dhani). Karena saya kan main diundang oleh event organizer, nah event organizer itulah yang bertanggung jawab kepada LMK atau LMKN kemudian mendata lagu-lagu apa yang dibawakan, lalu event organizer sebagai user harus membayar sejumlah uang kepada LMK atau LMKN," ujar Once.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait