Thariq Halilintar Akhirnya Bereaksi Usai Wajahnya Disebut Mirip The Weeknd
Instagram/thariqhalilintar/theweeknd
Selebriti

Penampilan terbaru Thariq Halilintar belakangan ramai disandingkan dengan The Weeknd. Sadar disebut mirip The Weekend, Thariq akhirnya ikut memberikan tanggapan.

WowKeren - Thariq Halilintar belakangan dipuji makin tampan dan kece usai berpisah dari Fujianti Utami. Bahkan tak sedikit yang menyebut Thariq makin mirip dengan musisi terkenal The Weeknd atau pemilik nama asli Abel Makkonen Tesfaye.

Terkait komentar ini, Thariq rupanya menyadarinya. Adik Atta Halilintar itu sontak bereaksi dan membagikan komentarnya lewat Story Instagram. Thariq sendiri agaknya tertawa usai wajahnya disebut mirip dengan The Weeknd.

Thariq bahkan sempat berbagi artikel yang diulas WowKeren tentang kemiripannya dengan The Weeknd. Tak banyak tanggapan yang diberikan Thariq selain komentar kocak.

"Siapa neh yg bikin ngaku," celetuk Thariq lewat Story Instagram pribadinya kemarin, Minggu (2/4).


Photo-INFO

Instagram

Di sisi lain, Thariq belakangan dipuji telah berubah ke setelan pabrik usai pisah dari Fuji. Damage Thariq kala mengendarai mobil sport mahal juga dipuji tak ada obat. Tak heran, kaum hawa makin kesemsem dengan pesona Thariq.

Thariq bahkan belakangan santer dijodohkan dengan artis cantik Amanda Rigby. Meski sudah jomblo, Thariq mengaku ia tak suka dijodoh-jodohkan. Agaknya rasa cinta Thariq kepada Fuji begitu besar hingga dirinya belum mau melirik wanita lain.

Meski begitu, Thariq sempat mengatakan ia sudah pasrah perihal jodoh. Ia juga ikhlas jika memang dirinya dan Fuji tak bisa kembali bersama. Sebaliknya, Thariq mengaku sudah menyerahkan perkara jodoh kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Kalau jodoh itu udah diatur di Lauhul Mahfudz, udah diatur di atas. Jadi kayak manusia cuman bisa ikhtiar, Tuhan yang kasih hasilnya. Kita balikin lagi ke Tuhan, jodoh. InsyaAllah kalau udah ketulis di Lauhul Mahfudz siapapun itu nanti, itu akan terjadi kan," kata Thariq dalam sebuah wawancara.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait