Peringati Ultah Sang Kakak, Lesti Kejora Rindu Sebuah Kenangan Sederhana
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesti Kejora menuliskan sebuah pesan dan doa mendalam untuk sang kakak yang tengah berulang tahun, hingga sisipkan juga sebuah cerita tentang kenangan sederhana yang dirindukannya.

WowKeren - Lesti Kejora baru saja memperbarui unggahan di akun Instagram miliknya. Kali ini ia mengunggah foto bersama sang kakak tercinta, Beni Mulyana. Rupanya Lesti tengah memperingati ulang tahun sang kakak tercinta saat ini.

Karena itu ia memajang foto khusus dengan Beni juga adik kecil mereka. Kebahagiaan tergambar jelas di raut wajah tiga bersaudara tersebut. Sementara itu melalui caption, Lesti tentu tak lupa menuliskan pesan dan doa mendalamnya.

Lesti mendoakan agar sang kakak selalu menjadi sosok yang lebih baik. Tak hanya itu, ia juga berdoa agar Beni menjadi pemimpin keluarga yang baik untuk istri dan buah hatinya.

"Barakallah fi umrik aa @benimulyanasopian. InsyaAllah makin lebih baik ke depan. Jadi pemimpin keluarga yang baik shaleh, makin sayang sama si tth @raraiddd sama noah. Sehat selalu ya a," ujar Lesti Kejora.


Lebih lanjut, Lesti juga melengkapi unggahan manisnya ini dengan mengungkapkan sebuah kenangan di antara mereka. Lesti mengingat bagaimana dulu ia pernah berkendara bonceng lima dengan orangtua dan saudaranya ini.

Tentu saja momen tersebut adalah kejadian yang tak terduga yang kini bak menjadi hiburan jika diingat lagi. Namun di sisi lain, kenangan sederhana itu pun juga kini dirindukan oleh Lesti.

"Kangen banget yah naik motor boncengan ber5 ke CIBALU kampung nya bapak. Sama @mamah_kejora Bpk @ayah_kejora pake motor SUPRA," ungkapnya seraya menambahkan emoji tertawa ngakak.

Warganet memberikan beragam reaksi atas unggahan Lesti. Banyak dari mereka dibuat ikutan terharu. Sementara itu tak sedikit juga yang meninggalkan ucapan selamat ulang tahun serta doa untuk Beni kakak Lesti. Tak hanya itu, sebagian fans Lesti pun juga tak lupa memanjatkan doa kesembuhan untuk idola mereka ini yang sempat dikabarkan tengah jatuh sakit.

"Masyaallah, barakaallah fii umrik a beni @benimulyanasopian semoga sehat selalu dan semakin sukses ya, aamiin," tutur @yunita*****. "Masyaalloh tabarrakaolloh sehat panjang umur buat @benimulyanasopian dan buat bunda @lestykejora semoga cepat sembuh ya," timpal @rosi****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait