Nindy Ayunda Diduga Respons Sindiran Nikita Mirzani Gegara Sambangi LPSK
Instagram
Selebriti

Nindy Ayunda diduga balas menohok sindiran Nikita Mirzani usai ia disebut hanya ingin mengalihkan isu soal Dito Mahendra lewat kunjungannya ke LPSK belum lama ini.

WowKeren - Penyanyi Nindy Ayunda kepergok sempat mengunjungi kantor Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) di kawasan Ciracas, Jakarta, kemarin, Kamis (6/4). Kedatangan Nindy ke sana kabarnya guna meminta perlindungan terkait teror yang kerap ia terima.

Nikita Mirzani sang rival rupanya telah mendengar kunjungan Nindy ke LPSK. Terkait hal ini, Nikita meminta masyarakat agar tak terkecoh. Ia menuding Nindy hanya ingin mengalihkan isu tentang Dito Mahendra lewat kunjungannya ke LPSK.

Seperti yang diketahui, Dito Mahendra yang kabarnya masih menjadi kekasih Nindy itu tengah terseret kasus dugaan kepemilikan senjata api ilegal dan tindak pidana pencucian uang (TPPU). Selain itu, keputusan Nindy meminta perlindungan LPSK juga mendapat sentilan dari Nikita juga sahabatnya, Fitri Salhuteru.

"Jangan percaya omongan sih Nindy Ayunda muka kotak yg suka playing victim pak. Bisa2 nya dia bikin cerita biar pemberitaan ttg laki siri nya sih ditoo mahendra yg di panggil hari ini ga naik berita," bunyi sindiran Nikita.


Photo-INFO

Instagram

Terkait sindiran Nikita ini, Nindy diduga bereaksi. Ibu dua anak yang biasa kalem itu mendadak membagikan ulang qoutes tentang kesalahan besar seseorang yang kerap berkata sesuka hati tanpa mengenali fakta yang terjadi.

Photo-INFO

Instagram

"Kesalahan terbesar seseorang adalah ketika: Dengar nya baru setengah ngerti nya seperempat, mikir nya nol tapi ngomongnya nya double," bunyi sindiran tersebut.

Nindy mengatakan kalimat di atas cocok disematkan pada mereka yang kerap sok tahu dengan urusan orang lain. Meski begitu, tak diketahui pasti apakah Story Nindy itu dibuat untuk Nikita Mirzani. "Nahhhh cocok buat yang paling sok tau," celetuk Nindy.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru