Pevita Pearce Rekam Momen Hapus Makeup, Perubahan Wajah Bikin Speechless
Instagram/pevpearce
Selebriti

Pevita Pearce mendadak iseng membagikan video kala dirinya menghapus makeup. Perubahan wajah Pevita dari mengenakan riasan sampai makeup dihapus pun membuat warganet terkejut.

WowKeren - Aktris cantik Pevita Pearce belakangan berhasil menyita perhatian warganet. Kecantikan Pevita lagi-lagi membuat netizen takjub meski dirinya tak mengenakan riasan.

Kekaguman fans akan kecantikan Pevita bermula usai aktris 30 tahun tersebut berbagi rekaman kala ia menghapus makeup. Video itu dibagikan Pevita lewat Story Instagram pribadinya kemarin, Kamis (6/4).

Awalnya, Pevita terdengar ceria saat menyapa para pengikut Instagram-nya. Ia kemudian merekam detik-detik kala ia menghapus makeup. Pevita memperlihatkan wajahnya yang full makeup sampai tak memakai riasan apapun.

Perubahan wajah Pevita usai tak memakai makeup pun sontak membuat warganet terkejut. Pasalnya, tak ada perubahan signifikan yang terlihat usai artis kelahiran Jakarta itu menghapus makeupnya.

Wajah natural Pevita tanpa makeup terlihat sama cantiknya ketika ia berdandan. Tak ada tanda-tanda breakout seperti kemunculan jerawat pula di wajah Pevita.


Photo-INFO

Instagram

Pevita tetap tampil segar dan memukau dengan atau tidak mengenakan makeup. Tak khayal, pemeran "Sri Asih" ini banyak digandrungi oleh kalangan pria. Ia juga kerap dijodohkan dengan beberapa artis tampan Tanah Air.

Meski begitu, Pevita diketahui sampai saat ini belum memamerkan kekasih barunya. Namun, Pevita belakangan dicurigai sudah mempunyai ayang baru karena unggahannya di Instagram.

Diketahui, Pevita sebelumnya pernah pacaran dengan Arsyah Rasyid. Arsyah Rasyid dikenal sebagai CEO sebuah perusahaan ternama yang bergerak di bidang teknologi dan informasi. Selain Pevita, Arsyah dikenal juga pernah berkencan dengan Maudy Ayunda.

Hubungan Arsyad dan Pevita kandas sejak setahun lalu. Agaknya, ini adalah waktu yang pas untuk Pevita kembali membuka lembaran baru dengan pria lain. Mengingat, usia Pevita saat ini telah menginjak kepala tiga.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait