Wika Salim Mendadak Umumkan Bakal Jual Barang-barang Pribadi, Ada Apa?
Instagram/wikasalim
Selebriti

Wika Salim menginfokan kepada para followers-nya di Instagram soal rencana akan menjual sejumlah barang pribadi. Kira-kira apa alasan Wika tiba-tiba ingin menjual barang-barangnya tersebut?

WowKeren - Melalui Instagram Story-nya, Wika Salim mengumumkan akan menjual beberapa barang miliknya. Mulai dari baju, tas hingga sepatu. Sebelum merealisasikan rencananya itu, pedangdut 31 tahun ini meminta pendapat terlebih dahulu kepada para followers-nya di Instagram.

Tentunya barang-barang pribadi yang akan dijual Wika ini masih layak pakai. Bahkan ada beberapa yang masih baru, belum pernah dipakai sekalipun oleh Wika.

"Hai, aku mau tanya buat temen-temen semua. Setuju nggak kalau aku jualin barang-barang yang masih bagus pastinya, yang masih layak pakai, atau bahkan barang-barang yang bener-bener baru banget nggak pernah dipakai. Ada baju, tas, sepatu, mungkin aksesoris juga. Nah, misal kalau temen-temen oke dan banyak peminatnya, kayaknya aku bakal jual barang-barang aku," kata Wika menginfokan, Jumat (7/4).

Alasan Wika menjual barang-barangnya itu bukan karena ia sedang membutuhkan uang atau pun yang berkaitan dengan masalah ekonomi. Namun, pelantun "Runtah" ini mengatakan jika barang-barangnya itu akan lebih mubazir jika tidak dijual lantaran jarang dipakai olehnya.

"Karena sayang banget daripada mubazir, jadi aku pengin jual-jualin. Jadi, kalau banyak yang minat aku bakal buka Instagram baru untuk aku jualan," ujarnya melanjutkan.


Wika Salim Mendadak Umumkan Bakal Jual Barang-barang Pribadi, Ada Apa?

Instagram Story

Tak hanya itu, Wika juga berencana untuk berjualan baju lagi. Lebih tepatnya ia akan memproduksi t-shirts yang banyak digemari anak muda zaman sekarang.

"Dan rencananya juga aku tuh pengin jualan lagi t-shirt, kaos-kaos yang oversize. Nanti aku pengin jual, kira-kira kalau misalnya temen-temen juga banyak peminatnya aku bakal buka lagi," jelas Wika.

Meski ada niatan untuk menjalankan bisnis yang peluangnya cukup bagus, nyatanya Wika tak ingin serakah. Ia hanya akan menjual kaos-kaos kekinian tersebut dengan jumlah yang terbatas. Karena itu, siapa pun yang ingin membeli kaos tersebut harus ikut PO (pre order) terlebih dahulu.

"Tapi kayaknya kita open PO aja biar enak gitu dan size-nya juga bisa request. Terus aku kan mau jualan yang terlalu banyak gitu. Jadi, aku pengin yang limit-limit aja," pungkasnya.

Sayangnya, Wika belum memberi bocoran mengenai tanggal pasti kapan ia akan menjual barang-barangnya. Kemungkinan niat Wika ini akan terlaksana jika netter memberikan respons yang positif.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait