Aming Akhirnya Beber Fakta di Balik Foto Tampil Berbeda yang Jadi Buah Bibir
Instagram/amingisback
Selebriti

Aming sempat bikin publik kaget setelah tiba-tiba tampil berbeda dinilai lebih religius, kini sang komedian akhirnya membeberkan fakta di balik postingannya yang sempat menjadi buah bibir di kalangan netizen itu.

WowKeren - Komedian Aming dikenal selalu berhasil menuai atensi lewat dandanan-dandanan nyentriknya. Namun beberapa waktu lalu, Aming yang tampil sederhana rupanya tak kalah jadi buah bibir. Tepatnya yakni saat ia mengunggah foto dengan gaya berbeda dan nuansa religius memakai baju koko hingga peci putih.

Saat itu foto Aming langsung diserbu dengan beragam komentar dari para warganet. Mereka langsung menyebut Aming tengah berhijrah hingga ramai meninggalkan doa untuknya.

Kini Aming sendiri akhirnya menjelaskan fakta di balik postingannya tersebut. Ia baru membeberkan momen sebenarnya yang terjadi. Saat muncul di acara "Brownis", Aming pun mengungkapkan jika saat itu dirinya tengah berfoto dengan mengenakan baju koko biasa yang memang sedang ia gunakan untuk menjalankan ibadah salat Jumat.

"Sebenarnya baju itu tuh gue pakai saat gue lagi Jumatan," ungkap Aming di kanal YouTube TRANS TV, Kamis (13/4).


Saat itu Aming juga tengah memiliki project baru yang sayangnya belum bisa diungkapkan kepada publik. "Emang kebetulan Jumatan dan ada kerjaan terus nggak bisa di publish dulu. Ada enggagement yang bikin gue nggak bisa ngomong apa-apa kan," sambungnya.

Aming menjelaskan tak ada maksud apapun dari postingan tersebut. Hanya saja tak diketahui awal mulanya hingga ada yang memicu soal sebutan hijrah yang kemudian ramai diarahkan kepadanya dari foto religius tersebut. Namun Aming tak ambil pusing dan menganggapnya sebagai doa baik.

"Bagian dari pekerjaan. Tiba-tiba ada yang mentrigger 'alhamdulillah hijrah'. Oh alhamdulillah dong doa baik," ucap Aming.

Berbeda dari publik, Aming menyebut jika penampilannya kala itu sama sekali tak mengejutkan keluarga atau sahabatnya. Pasalnya menurut Aming, mereka yang mengenal dirinya mengetahui bagaimana sang komedian memang selalu bergaya sesuai keinginan hatinya. "Ya emang gue mah gaya sesuka hati gue," tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait