Erin Istri Andre Taulany Posting Sindiran Pedas Soal Kampungan, Intip 7 Potretnya Bak Sosialita Hits
Selebriti

Erin Taulany, istri komedian kondang Andre Taulany menuai sorotan usai memosting sindiran tentang sosok istri kampungan dan soal low level persen. Di sisi lain, ibu tiga anak ini diketahui merupakan sosialita hits.

WowKeren - Erin Taulany, istri komedian kondang Andre Taulany menuai sorotan usai memosting sindiran tentang sosok istri kampungan dan soal low level persen. Imbas postingan itu, ibu tiga anak ini sempat diserbu oleh netizen. Sebelumnya, Erin dikenal kalem dengan gaya elegannya.

Warganet menyayangkan sikap perempuan kelahiran 2 September 1985 ini sikapnya dinilai kasar meski sudah berhijab. Namun warganet juga membahas kemungkinan kalau bukan Erin yang menulis postingan tersebut. Diduga ia sekedar merepost postingan sindiran orang lain yang ditujukan padanya.

Sementara itu, Erin merupakan istri Andre Taulany yang seksi bak selebgram. Sudah punya tiga anak, ia tetap terlihat awet muda dan stylish. Selain itu, ia juga hits dengan ratusan ribu followers dan menawan sebagai sosialita. Simak berkut potretnya:

(wk/rosi)

1. Hadiri Event Bergengsi


Hadiri Event Bergengsi
Instagram/erintaulany

Perempuan berusia 36 tahun ini menghadiri acara-acara fancy seperti kali ini. Pemilik nama lengkap Rien Wartia Trigina ini menghadiri acara Dior yang mengenakan busana yang stylish. Erin memakai setelan serba abu-abu yang dipadukan dengan kaos serta sepatu putih. Dilengkapi dengan kacamata hitam dan shoulder branded, penampilannya makin on point.

2. Liburan Fancy ke Luar Negeri


Liburan Fancy ke Luar Negeri
Instagram/erintaulany

Andre sering mengajak keluarga kecilnya untuk liburan bareng ke luar negeri. Dalam foto-foto yang diunggah Erin, merek bepergian ke Amerika hingga Paris. Perempuan yang dinikahi Andre tahun 2006 ini juga pandai bergaya di depan kamera. Ia pun berpose di kawasan Menara Eiffel dengan menaiki mobil.

3. Koleksi Tas Branded


Koleksi Tas Branded
Instagram/erintaulany

Layaknya sosialita pada umumnya, Erin juga punya koleksi barang branded terutama tas. Ia mengoleksi tas dari mereka mewah seperti Sior, Louis Vuitton, dan Hermes. Ia pun kerap mengenakan tas-tas tersebut untuk berbagai acara baik saat kumpul dengan teman atau liburan.

4. Bareng Geng sosialita


Bareng Geng sosialita
Instagram/erintaulany

Lewat postingan Instagram, Erin juga kerap kumpul dengan geng sosialitanya. Seperti kali ini, mereka engah berkumpul dalam acara Birthday Dinner. Circle Erin pun menuai sorotan di mana mereka memakai busana hingga tas yang semuanya berasal dari mereka mewah.

5. Punya Rumah Megah


Punya Rumah Megah
Instagram/erintaulany

Saat ini Erin bersama anak dan suaminya tinggal di sebuah rumah mewah. Diketahui Andre menggelontorkan dana capai Rp 32 miliar demi istananya tersebut. Pada momen di atas, ia berfoto di bagian depan rumah dan secara tidak langsung memperlihatkan koleksi mobil.

6. Pebisnis Ulung


Pebisnis Ulung
Instagram/erintaulany

Pekerja keras, ibu Kenzy Taulany ini juga berkecimpung dalam dunia bisnis. Ia merupakan Founder and Creative Director dari brand fashion Sarein Indonesia. Diketahui Erin juga merupakan sosok cerdas yang merupakan lulusan dari London School. Ia pun kerap mempromosikan produk miliknya ini dengan Erin sendiri sebagai model.

7. Selalu Stylish dan Berkelas


Selalu Stylish dan Berkelas
Instagram/erintaulany

Erin sering memukau penggemar dengan gaya serta auranya yang berkelas. Di usianya yang menginjak 36 tahun dengan tiga orang anak, ia memiliki body goals idaman. Parasnya begitu awet muda bahkan sering dikira kakak saat bersanding dengan anak-anaknya. Erin juga hits dengan 384 ribu pengikut di Instagram.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait