Doddy Sudrajat Pamer Foto Dian Sastro Usai Isu Sindir Haji Faisal Soal Maling dan Pencucian Uang
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Doddy Sudrajat pamer kolase foto Dian Sastro, Lionel Messi dan publik figur lainnya sembari mengutip pesan bijak soal menghadapi kritikan. Ia mengisyaratkan tak melawan pasca disentil isu menyindir Haji Faisal terkait pencucian uang.

WowKeren - Doddy Sudrajat sempat dihujat gegara isu menyindir Haji Faisal terkait dugaan pencucian uang. Menanggapi cibiran publik, Doddy mengunggah kolase foto publik figur sembari memberikan pesan bijak.

"Orang-orang hebat rata-rata pernah dihina," unggah Doddy yang juga pamer slide foto Dian Sastro, Lionel Messi, Michael Jordan dan publik figur lainnya. "Pernah direndahkan, pernah dilecehkan dan itu dijadikan sebagai motivasi untuk lebih meningkatkan kualitas diri. Gak usah melawan, gak usah membantah, jawab dengan prestasi."

Instagram

Doddy Sudrajat Pamer Kolase Foto Dian Sastro cs dan Pesan Motivasi Usai Dihujat

Namun meski terkesan positif, Doddy diduga masih julid pada Haji Faisal. Usai isu menulis komentar "Penjara Penuh Jika Maling Ngaku", Doddy diduga kembali terciduk membahas pencucian uang di kolom komentar.

Instagram

Doddy Sudrajat Diduga Masih Julid ke Haji Faisal

"Ini mini vlognya Lolly," kata akun diduga milik Doddy. "Alhamdulillah ya dad, barokah ya dad," seru seorang netter. "Alhamdulillah Nani yang penting gak pakai uang dari pencucian uang," kata akun centang biru diduga milik Doddy.


Komentar sinis itu sontak membuat publik emosi. Alhasil, ayah dari Mayang Lucyana Fitri ini disentil soal attitudenya.

"Iya dot nggak hasil dari pencucian uang yg lo pakai melainkan uang gak anak yatim piatu yang lo pakai. Lo kira tuh berkah. Ntar jangan kau bilang bukan kau yg balas komen, jangan bilang aku mundur di hack2 lagi. Jelas2 nih akun kau. Kau kan si biang caper biar orang2 lihat kau sok baik dan paling benar," seru netter. "Bener bangettt itu lbh haram lohh merampas Hak bayi yatim piatu dot ......jgn Lupa audit jg omongan , prilaku dan fitnahan loe ke Mami nya gala dan gala di tunggu loh Sama keluarga pak Faisal papa mertuwa kesayangan Mami nya gala siapa tau kalau elo udah audit dan klarifikasi bisa main ke rumah nya gala lumayan bisa ngadem dan ddk Manis di rumah gala Dari pada cuman di teras nya yg Ada nanti loe masuk cctv rumah nya gala," seru netter.

Sebelumnya, Doddy sempat bersikap kalem dan mengaku prihatin atas nasib Haji Faisal. Ia kasihan karena besannya itu terseret isu donasi Rp400 juta dari aliran dana pencucian uang Bayu Walker.

Disisi lain, Haji Faisal juga sudah menegaskan tak tahu menahu soal asal usul uang donasi tersebut. Selain itu, Haji Faisal memastikan kalau uang itu tak pernah masuk ke rekeningnya dan langsung diserahkan ke yayasan rumah Gala. Haji Faisal juga menyindir biang kerok yang menyebar isu dirinya terlibat pencucian uang.

"Nanti si Gala setelah besar gak mau lagi menempati rumah itu karena ada yang bicara uang ini beginilah, kayak pencucian uang, cuci uang apa? Gak ada. Nanti kalau Gala gak mau menempati kan mubazir jadinya, sedekah masyarakat. Nanti masyarakat marah sama orang-orang yang ngomong gak karuan ini," sindir Haji Faisal. "Ini semua transparan, jelas yayasannya. Ada izin yayasannya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait