Usai Demam Empat Hari, Rizky Billar Kini Tiba-Tiba Merasa Diteror
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar kabarkan kondisinya udai beberapa waktu tak muncul di media sosial. Rupanya di tengah menjalani ibadah puasa, Rizky Billar jatuh sakit. Ia alami demam hingga empat hari. Dan kini ia merasa tiba-tiba diteror, kenapa?

WowKeren - Pesinetron sekaligus model berparas tampan Rizky Billar sejak beberapa waktu belakangan ini diketahui kembali aktif di media sosial. Sebelumnya, Billar sempat memilih untuk menghilang gegara kaar KDRT yang membuat namanya diserang berbagai kalangan.

Namun pada akhirnya, perlahan tapi pasti ia kembali muncul di dunia hiburan. Layaknya kala itu, Billar pun gemar membagikan kesehariannya di media sosial pribadinya baik saat bersama keluarga maupun soal kerjaan.

Hanya saja beberapa hari terkahir ini Billar tak terlihat memosting apapun, di Instagram Story atau feed. Sapai akhirnya kemarin, Senin (18/4) barulah ia muncul kembali di Instagram Story.

Ia mengabarkan bahwa dirinya baru saja alami demam selama empat hari lamanya. Hal itu ia bagikan seraya memajang ulang video konten yang menyebut namanya. "Kasih kata-kata dong buat Rizki," kata seorang pria yang meawancarai wanita muda di sebelahnya.


Photo-INFO

Instagram Story-Rizky Billar Kabarkan Kondisinya Usai Tak Muncul di Medsos

"Rizki di mana pun kamu berada, aku tetap sayang sama kamu, chuaks," ucap seorang wanita. Gegara merasa dinotice oleh konten itu Billar pun mendadak layaknya diteror. "4 harian demam, Begitu udah enakan tiba2 lihat vieo ini, berasa diteror," tulis Rizky Billar.

Sementara itu, diketahui hubungan Billar dengan sang istri yakni Lesti Kejora kini kian mesra. Keduanya beberapa kali tampak terbang ke berbagai destinasi baik di luar maupun di dalam negeri.

Tak hanya itu, Bilalr dan Lesti juga sempat menjalankan ibadah umrah bersama ke Tanah Suci. Tak lupa, anak pertama mereka yakni Muhammad Leslar Al Fatih Billar ikut serta menjalani ibadah umrah.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait