Bintang Emon Takut Jadi Bapak-Bapak, Vincent Rompies dan Desta Tersindir
Instagram
Selebriti

Ketika menjadi tamu Vincent Rompies dan Desta, Bintang Emon mengungkapkan ketakutannya menjadi bapak-bapak. Alasan sang komika sukses membuat duni Vindes tersindir.

WowKeren - Baru-baru ini, Bintang Emon muncul sebagai tamu Vincent Rompies dan Desta dalam video bincang-bincang terbaru. Mengaku takut jadi bapak-bapak, duo yang akrab disebut Vindes itu pun tersindir.

Pada Senin (17/4), YouTube Vindes mengunggah video bersama Bintang yang kini sudah berstatus sebagai suami. Dengan status barunya itu, semakin memungkinkan bagi Bintang untuk menjadi bapak-bapak meskipun sebenarnya takut.

"Tang lo ada ketakutan jadi bapak-bapak, ya?" tanya Vincent.

Bintang sendiri ternyata tidak ingin jadi bapak-bapak karena selama ini melihat mereka sebagai sosok yang garing. Bahkan ia kadang heran dengan tingkah para bapak-bapak.

"Ada. Sumpah. Gue ngeliat bapak-bapak tuh, 'Dih, apaan sih lu?'" jawab Bintang.

Mendengar jawaban demikian, Desta lalu menunjuk ke arah Vincent. Menurutnya rekannya itu sama seperti bapak-bapak yang ditakuti Bintang.

"Dia takut ngelihat lu begitu!" seru Desta. "Sesama bapak-bapak aja gue, 'Ih kok gitu?' Gimana elu ya?"

Adapun alasan Bintang merasa demikian adalah karena terganggu karena bapak-bapak suka ikut di tongkrongan anak muda. Jika sudah begitu, anak muda terpaksa harus bersikap ramah.


"Iya, karena kadang gue ngerasa keganggu sama bapak-bapak yang suka nimbrung ke tongkrongan anak muda. Terus kita jadi harus ketawa-ketawa rispek. Ini apa sih?" papar Bintang.

Sebagai respons, Desta dan Vincent tersindir karena tingkah mereka sendiri. Meski terkesan bercanda, Desta seolah mikirkan betul-betul apa yang membuat anak muda terganggu.

"Lu nyindir gue? Gue sering gitu. Ada anak muda nongkrong, gue buka perut, 'Aduh, laper nih.' Kalau gue memang iya, atau mereka keganggu ya?" ujar Desta.

Bintang kemudian menjelaskan bahwa anak muda seringnya bermain kode ketika menanggapi candaan bapak-bapak. Jika tertawa mereka sudah tidak ikhlas, maka sudah pasti candaan bapak-bapak garing.

"Ada bapak-bapak yang kayak gitu masih diterusin aja ngerasa di-support, 'Wah masih lucu nih' diterusin," sahut Desta.

Di sisi lain, Vincent merasa bahwa dirinya sudah ada pada posisi orang yang dulu sering dibicarakan tongkrongannya. Sambil terbahak-bahak ia mengungkapkan ironi yang baru disadari.

"Nggak gue kebayang, dulu waktu nongkrong muda sama dia gue kebayang tuh 'anjir ada bapak-bapak'. Tapi sekarang gue ada di posisi orang yang dulu gue omongin, kan anj*** banget ya," ungkap Vincent.

Sementara untuk jawaban versi serius, Bintang sengaja tidak cepat-cepat punya anak karena sudah mengurus adik-adiknya sejak kecil. Sehingga kehadiran anak dalam keluarganya tidak harus segera.

"Gue direncanain dulu. Gue soalnya kapok, gue masih kenyang memori soal anak-anak. Soalnya di keluarga gue anaknya sembilan. Gue anak ke-4, ngurus adek dari kecil udah berasa jadi kayak... nanti dulu deh," ujar Bintang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait