Putri Delina Pamer Foto Lebaran Sekeluarga, Jeffry Reksa Absen Dicurigai Putus
Instagram/jeffryreksaa
Selebriti

Putri Delina mengungkap perasaannya jadi nyamuk kala ngonten bertema Lebaran dengan Rizky Febian dan Mahalini. Disisi lain, ketidakhadiran Jeffry Reksa kekasih Putri Delina di momen Lebaran itu memicu kecurigaan soal dugaan putus.

WowKeren - Putri Delina dan Jeffry Reksa kerap dipuji sebagai couple goals. Meski beda agama, keduanya selalu saling mengisi satu sama lain.

Namun belakangan, kebersamaan Putri dan Jeffry mulai jarang terlihat. Bahkan saat Lebaran, terkuak dugaan kalau Jeffry tak ikut foto bersama Putri sekeluarga.

Putri pun juga sempat ngode kalau ia berasa jadi nyamuk bak membuktikan kalau Jeffry memang absen di foto Lebaran. Pasalnya, Putri sendiri tanpa pasangan saat ngonten dengan Rizky Febian dan Mahalini.

Instagram

Putri Berasa Jadi Nyamuk Saat Bareng Rizky-Mahalini

Ketidakhadiran Jeffry ini pun dipertanyakan publik. Netter sempat penasaran kenapa Jeffry tak terlihat berkunjung menemui Sule sekeluarga. Netter lantas curiga kalau Jeffry dan Putri sudah resmi putus.


"Minus menantu satu lagi kemana ituuu?? Blum lengkap," kata netter. "Kayaknya udah putus," seru netter. "Syukurlah kalo Jef sudah sadarrr😂," tutur yang lainnya. "Kasian jomblo😂😂😂," sentil netter. "Siapa yang jomblo wkwk? Njan? Putri mah ga jomblo punya calin suami yaitu jeff cuman skrng ldr aja dan lebih privat," tutur yang lainnya.

Sementara itu, Jeffry sempat pamer foto Lebaran sendirian dan mengaku berada di Thailand. "Met lebaran from thailand gais✨," tulis Jeffry. Putri pun memberikan dukungan dan sempat memberikan like di postingan Jeffry itu.

Sebelumnya, Putri dan Jeffry kerap jadi sorotan soal hubungan mereka. Jeffry sempat diisukan cuma memanfaatkan Putri karena sang kekasih berasal dari kalangan keluarga artis. Menanggapi rumor miring itu, Jeffry mengisyaratkan sikap tegar. Ia juga kalem walau sering diusili netizen.

"Kebetulan saya yang paling sering diusili netizen. Kalau aku sih emang aslinya netizen enggak perlu terlalu ikut campur banget lah. Soalnya mau beda agama atau enggak itu balik ke kenyamanan kita sendiri lagi," kata Jeff. "Jadi kalau aku nyaman dan aku emang sekarang lagi belajar, kalau aku bakal nyaman sama Putri pasti aku juga bakal belajar tentang agamanya juga."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait