Fantagio Akan Pindahan Lokasi Memorial Moonbin ASTRO Dan Dibuka Hingga Awal Juni
Instagram
Selebriti

Sebelumnya awal pekan ini, Fantagio menyatakan bahwa ruang peringatannya untuk menghormati kepergian member ASTRO itu hanya akan dibuka hingga 30 April.

WowKeren - Baru-baru ini Fantagio telah mengumumkan bahwa ruang peringatan untuk mendiang Moonbin saat ini akan dibuka hingga awal Juni mendatang. Sebelumnya awal pekan ini, Fantagio menyatakan bahwa ruang peringatannya untuk menghormati kepergian member ASTRO itu hanya akan dibuka hingga 30 April.

Namun, pada 28 April, Fantagio mengumumkan telah memutuskan untuk merelokasi ruang peringatan dan menunda penutupannya hingga 6 Juni. "Setelah mempertimbangkan pendapat dari banyak AROHA yang merasa kesulitan untuk mengunjungi ruang peringatan dalam periode waktu yang terbatas, kami telah memutuskan untuk memperpanjang periode kunjungan hingga 6 Juni, hari ke-49 sejak (Moonbin) meninggal sehingga ruang peringatan dapat digunakan sedikit lebih lama," ujar Fantagio.


“Kami berencana menyiapkan ruang peringatan baru di lokasi di mana (pelayat) dapat berkonsentrasi penuh pada berkabung. Mulai tanggal 28 April, ruang memorial yang terletak di depan pintu gedung Fantagio, di dalam tempat parkir, dan di belakang gedung akan dipindahkan secara bertahap ke atap gedung perusahaan. Akibatnya, ruang peringatan yang kami dirikan di satu sisi tempat parkir hanya dapat digunakan hingga 30 April, dan kami meminta pengertian Anda terkait hal ini," tambahnya.

"Kami berencana untuk menyimpan semua surat dan hadiah berharga yang telah Anda tinggalkan di semua ruang peringatan, dan agar kami menjaganya tidak rusak, kami berencana untuk memindahkan dan menyimpannya secara berkala selama (ruang peringatan) itu buka. Karena ada banyak penyewa di gedung kami selain dari perusahaan kami, dan ini adalah ruang yang kita semua gunakan bersama, kami meminta kalian untuk tidak mengunjungi lantai lain selain ruang peringatan selama ini," pungkas Fantagio.

Sementara itu sebelumnya Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya sekitar pukul 20:10 KST pada 19 April kemarin oleh sang manager. Pihak kepolisian sendiri masih menyelidiki penyebab pasti kematiannya meski dikatakan tidak ada tkau-tkau pembunuhan. Sedangkan sesuai permintaan pihak keluarga seperti yang telah disampaikan oleh agensinya Fantagio, pemakan Moonbin dilangsungkan secara privat di rumah sakit Seoul Asan pada 22 April dan hanya dihadiri oleh kerabat dan sahabat dekat saja.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait