Gabung Partai Gerindra, Al Ghazali Disebut Mirip Prabowo Waktu Muda
Instagram/alghazali7
Selebriti

Al Ghazali dan adiknya, El Rumi, telah resmi bergabung dengan Partai Gerindra. Al lantas menyatakan bahwa ia sudah ngefans dengan Prabowo Subianto sejak 2014.

WowKeren - Selebriti muda Tanah Air yang masuk ke dunia politik kembali bertambah. Kali ini, Al Ghazali dan El Rumi resmi bergabung dengan Partai Gerindra pimpinan Prabowo Subianto.

Dalam video yang dibagikan akun Instagram Gerindra, Al dan El tampak bertemu dengan Prabowo dan kader-kader Gerindra lainnya. Ayah Al dan El, Ahmad Dhani, juga terlihat menemani kedua putranya tersebut.

"Hari ini kita dapat bantuan kekuatan anak-anak muda milenial yang siap berjuang bersama kita, Al dan El," seru Prabowo dalam video tersebut.

Menurut Prabowo, Gerindra memang mencari kader-kader muda. Selain Al dan El, banyak kader-kader muda lain yang diperkirakan akan ikut bergabung dengan Gerindra.


Sementara itu, Al sendiri mengaku dirinya sudah ngefans dengan Prabowo sejak lama. Ia juga memuji sosok Prabowo sebagai tokoh yang memiliki api membara dan paling ikhlas pada rakyat.

"Saya ngefans sama Pak Prabowo sejak 2014," terang Al di kediaman Prabowo, Kamis (27/4). "Saya lihat Pak Prabowo ini adalah tokoh yang sangat punya api yang membara dan itu yang sangat dibutuhkan oleh anak-anak muda. Dan saya melihat Pak Prabowo ini adalah tokoh yang paling ikhlas kepada rakyat."

Di sisi lain, bergabungnya Al dan El ke Partai Gerindra ini menuai beragam komentar dari netizen. Banyak yang memberikan selamat kepada Al dan El karena telah bergabung dengan Gerindra. Namun ada juga yang malah salah fokus dan membahas kemiripan wajah Al Ghazali dengan Prabowo saat masih muda.

"Selamat untuk @alghazali7 dan Elrumi .., Kalian berada di tempat yang tepat," komentar salah satu netizen. "Mantabb pak Prabowo, maju terus pak Capres....gaet sebanyak2 nya anak muda potensial," tambah netizen lain. "Semangat anak muda Al & El, tunjukkan skill mu dlm seni. Penerus Bp PS," timpal netizen lain.

"Gabungin foto pak PS waktu muda sama AL dong min kyaknya mirip banget," tulis salah satu netizen. "Masa muda bapak prabowo gagah ganteng mirip al," tambah netizen lain. "Akhir ny bpk prabowo wkt muda ketemu kembaran nya," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait