Kazuha LE SSERAFIM Pamer Vibes Beda di Outfit Kembaran dengan Nayeon TWICE & Seulgi Red Velvet
Instagram/nayeonyny/hi_sseulgi
Selebriti

Kazuha LE SSERAFIM tampil mengenakan outfit yang sama dengan Nayeon TWICE dan Seulgi Red Velvet namun menunjukkan vibes sangat berbeda dibandingkan keduanya.

WowKeren - LE SSERAFIM baru saja menggelar showcase comeback pada perilisan album studio pertama mereka, "UNFORGIVEN" kemarin, Senin (1/5). Kelima anggota LE SSERAFIM tampil dengan pesona "girl crush" kuat pada showcase tersebut.

Pada momen showcase ini, salah satu outfit yang dipakai oleh Kazuha tampak tidak asing. Idol cantik ini tampil dengan mengenakan atasan crop top berbentuk kupu-kupu bahan denim dipadukan dengan celana jeans panjang.

Kazuha memberikan vibes berani dan seksi untuk penampilannya. Abs di perutnya juga bak menyempurnakan gaya baru idol kelahiran tahun 2003 tersebut.

outfit Kazuha LE SSERAFIM di showcase comeback \

Sumber: New Daily

Sebelum Kazuha, dua idol cantik juga sempat mengenakan atasan kupu-kupu tersebut. Walau begitu, Kazuha memberikan aura yang tak sama dengan Nayeon TWICE dan Seulgi Red Velvet. Ketiganya memiliki vibes berbeda meski kembaran outfit.


Kazuha memakai celana yang berbeda dari Nayeon dan Seulgi. Hal ini menambah kesan girl crush yang kuat untuknya. Selain itu, outfit kupu-kupu Kazuha sedikit dimodifikasi dengan menambahkan manik-manik.

Idol asal Jepang ini menambahkan sisi glamor pada penampilannya. Hal tersebut karena mengenakan beberapa perhiasan seperti cincin, gelang, dan anting-anting.

Nayeon TWICE dan Seulgi Red Velvet pakai outfit sama

Sumber: YouTube/Instagram

Nayeon terlihat manis dalam outfit serupa. Sama dengan Kazuha, ia mengakali outfit terbuka dengan memakai crop tube warna denim.

Seulgi menjadi yang paling berani di antara Kazuha dan Nayeon. Hal ini karena ia mengenakan inner yang hampir tidak terlihat sehingga membuat outfit yang ia kenakan lebih memperlihatkan bagian tubuhnya. Idol cantik ini tampil lebih simpel tanpa banyak aksesoris yang memberikan kesan dewasa.

Outfit kupu-kupu yang dipakai oleh 3 idol ternama ini merupakan koleksi dari brand Blumarine. Lebih suka gaya siapa?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru