Bisa Hadiri Forum Bergengsi di AS, Lee Seo Jin Sampai Bikin Presiden Korea Heran
Instagram
Selebriti

Lee Seo Jin menghadiri 'Forum Kepemimpinan Konten Video Global' yang diadakan di gedung Motion Picture Association (MPA) di Washington, DC yang diikuti oleh para CEO perusahaan konten video global.

WowKeren - Aktor kawakan Lee Seo Jin baru-baru ini menjadi berita utama saat menghadiri sebuah acara di AS bersama dengan Presiden Yoon Suk Yeol selama kunjungannya ke negara tersebut. Presiden Yoon menghadiri “Forum Kepemimpinan Konten Video Global” yang diadakan di gedung Motion Picture Association (MPA) di Washington, DC pada tanggal 27 April yang diikuti oleh para CEO perusahaan konten video global seperti Paramount, Warner Bros. Discovery, NBC Universal, Sony Pictures, Walt Disney, dan Netflix, serta MPA yang mengundang Presiden Yoon.

Wakil Presiden CJ Lee Mi Kyung dan CEO SLL, Watcha, AStory, RaemongRaein, dan Creative Leaders Group Eight juga menghadiri acara tersebut. Bahkan, Lee Seo Jin menjadi satu-satunya selebriti Korea yang tampil di acara tersebut. Begitu Presiden Yoon memasuki tempat acara, dia mendekati Lee Seo Jin dan berjabat tangan dengannya, bertanya “Bagaimana kau bisa datang ke sini?”. dan Lee Seo Jin menjawab, “Ketika kau berada di kejaksaan, aku adalah duta kejaksaan."

Kehadiran Lee Seo Jin disebut-sebut atas permintaan Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata. Agensinya menjelaskan, “Format salah satu karya Lee Seo Jin yakni tvN ‘Jinny’s Kitchen’ dibeli dan didistribusikan oleh AS melalui Amazon." Sedangkan ini bukan pertama kalinya karier unik Lee Seo Jin menarik perhatian. Pada tahun 2016, sang aktor membacakan penghormatan yang khusyuk pada upacara Hari Peringatan ke-63, menjadikan hari istimewa itu lebih bermakna. Pada saat itu, Lee Seo Jin membacakan "Mugunghwa" oleh Baek Guk Ho, seorang anggota Asosiasi Penulis Korea yang menerima penghargaan partisipasi pada Kompetisi Sastra Veteran 2014, untuk menghormati pengorbanan dan kontribusi para martir patriotik dan mereka yang meninggal melindungi negara.

"Kehidupan ganda" Lee Seo Jin tidak berhenti di situ. Di luar karirnya sebagai aktor, dia juga mengejar bidang utama lainnya. Lahir dari keluarga pemodal, Lee Seo Jin mengambil jurusan administrasi bisnis di Universitas New York dan juga bekerja sebagai eksekutif di perusahaan manajemen aset bahkan setelah debutnya di industri hiburan. Saat itu, Lee Seo Jin bertanggung jawab atas pendanaan terkait investasi drama dan film dalam dan luar negeri.

Selain itu, Lee Seo Jin juga menjabat sebagai direktur eksternal untuk produsen suku cadang otomotif DUAL dengan masa jabatan hingga Maret 2024. Ia dikabarkan mendapat bayaran sekitar 30 juta won sambil mempertahankan posisi tersebut. Terlepas dari jadwalnya yang sibuk dengan berbagai syuting drama dan variety show, "sutradara eksternal" Lee Seo Jin telah melewati kriteria penerimaan dan dengan rajin memenuhi perannya dengan tingkat kehadiran 100% di rapat dewan. Dengan menghadiri semua jadwal perusahaan, aktor tersebut menepis semua kekhawatiran yang dikemukakan oleh beberapa netizen.

Ada alasan bagi sebagian orang untuk dicintai publik sejak lama. Tidak mengherankan jika Lee Seo Jin, yang bekerja keras baik dalam pekerjaan utama maupun aktivitas luarnya, sangat dihargai. Fakta bahwa Lee Seo Jin berfokus pada area di mana dia dapat menunjukkan kekuatannya dan terus mengambil langkah hati-hati dalam kariernya telah memberikan dampak positif pada citranya. Dengan memilih aktivitas di mana dia dapat memanfaatkan kekuatannya secara maksimal, Lee Seo Jin mampu menjamin hasil terbaik dalam semua aktivitasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait