BCL Tuai Pembelaan Usai Diduga Dapat Sindiran Ketus dari Penyanyi Teza Sumendra
Instagram
Selebriti

Bunga Citra Lestari diduga mendeskreditkan penyanyi asli gara-gara pernyataannya saat menjadi juri di ajang pencarian bakat. Semua itu bermula dari cuitan Teza Sumendra yang juga salah satu alumni acara itu.

WowKeren - Bunga Citra Lestari (BCL) ramai dibela usai penyanyi Teza Sumendra diduga menuliskan sindiran ketus yang diperuntukkan dirinya di Twitter pada Rabu (3/5). Dalam cuitannya, Teza menyentil tindakan salah satu selebriti Tanah Air. Penyanyi jebolan "Indonesian Idol" musim ketiga itu merasa sang selebriti telah mendiskreditkan penyanyi lain karena pernyataannya di televisi nasional.

"Ada selebriti yg secara gak langsung mendiskreditkan penyanyi asli dengan lagu originalnya dengan fun-fact 'lagu ini sebenernya untuk aku sebelum dinyanyiin penyanyi aslinya'. Live di salah satu acara TV nasional. Lantas???" ujar Teza.

Teza semakin pedas melontarkan sindiran untuk selebriti tersebut. Menyebut bahwa yang diucapkan selebriti itu hanyalah omong kosong jika tidak ada wujud yang nyata. "Gini lho, konsep tanpa wujud itu ya hanya omong kosong. Inner rage kok dibahas di TV nasional 😂," sambungnya.

Sontak saja cuitan Teza itu langsung ramai. Beberapa warganet sadar jika cuitan itu sengaja dibuat Teza untuk menyindir BCL. Bahkan ada salah seorang warganet yang langsung menunjukkan video saat BCL membuat pernyataan yang diduga dimaksud Teza di TV nasional.

BCL Tuai Pembelaan Usai Diduga Dapat Sindiran Ketus dari Penyanyi Teza Sumendra

Source: Twitter


Dalam pernyataannya, BCL membahas fun fact mengenai lagu "Kekasih Sejati" milik Monita Tahalea, yang dibawakan oleh Paul kontestan Idol. Sementara diketahui, Teza berteman dekat dengan Monita.

"Jadi sebenarnya lagu ini dulu yang bikin mas Yovie (Widianto), yang mau nyanyiin aku," ungkap BCL yang juga menjadi juri Indonesian Idol, tayang di RCTI pada Senin (1/5).

Dalam pernyataan akhir, BCL mengaku tak tahu mengapa lagu itu kemudian tak jadi ia nyanyikan. BCL pun menambahkan fakta bahwa lagu "Kekasih Sejati" merupakan lagu yang sangat feminin, namun berhasil dibawakan oleh Paul yang notabene laki-laki.

Menanggapi cuitan Teza, netizen pun terpecah menjadi dua. Ada yang setuju dengan pendapat Teza, namun lebih banyak yang sadar bahwa apa yang diutarakan BCL hanyalah sebuah fun fact yang tidak menyudutkan atau meremehkan pihak mana pun.

"Setelah diliat2, gak merendahkan siapa2 sih cuma fun fact aja dan fun fact kyk gini tuh mahal. Ahmad Dhani paling sering ngomongin fun fact tentang hal2 di balik karya2nya, itu berasa mahal dan legend sih," komentar warganet. "Setelah nonton konteksnya, ternyata biasa aja. Fun fact doank, yg bersangkutan jg biasa aja ngomongnya, ga berasa 'inner rage' apalah itu," sambung yang lain.

"Kayaknya itu gak terlalu over untuk di salty-in gini deh. Keknya harus b aja sih respon kalian. Ga belain BCL, cuman keknya poin yg mau dia smpein tuh ngasih tau pas nyiptain lagu tsb pas lg ada Rosa disamping mas yovie. Dan ini juga bkn seleb pertama yg berucap bgini" bela netizen lain. "Ya kenapa emang mas tez? Dia tuh mau ngasih tau kalo tepat pilihan mas yovie untuk ga ngasih tu lagu ke dia," tutur lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait