Keisya Levronka Pamer Kolaborasi dengan Produser Internasional
Instagram/keisyalevronka
Selebriti

Menjelang perilisan album perdananya pada 12 Mei mendatang, Keisya memamerkan kolaborasi dengan produser internasional hingga membuat penggemar semakin tak sabaran.

WowKeren - Keisya Levronka akan merilis album perdananya yang bertajuk "LEVRONKA" pada 12 Mei 2023 mendatang. Menjelang perilisan album perdananya, Keisya memamerkan kolaborasi dengan produser internasional hingga membuat penggemar semakin tak sabaran.

Dalam unggahannya di Instagram pada Kamis (4/5), Keisya membagikan momen dirinya bekerja bersama sang produser di studio. Penyanyi jebolan "Indonesian Idol" itu tampak turut terlibat dalam diskusi bersama sang produser.

"Salah satu lagu di #DebutAlbumLEVRONKA menghadirkan kolaborasi pertamaku dengan produser international @thekennelmusic thankyou for the opportunity," tulis Keisya di kolom caption.

Adapun kolaborasi bersama produser internasional ini dihadirkan dalam lagu "Better On My Own" yang akan ada di album perdana Keisya. Menurut Keisya, lagu itu bercerita mengenai pengalamannya sendiri.

"Kupersembahkan 'Better On My Own' lagu yang bercerita tentang pengalamanku sekaligus pertama kalinya aku ikut nulis! pokoknya kalian wajib dengerin waktu rilis nanti!! Presave preadd dulu #LEVRONKA di link bio aku yaa," jelas Keisya.


Unggahan Keisya tersebut langsung mendapat banyak komentar dari netizen. Banyak penggemar Keisya yang semakin tak sabar menanti perilisan album perdana gadis tersebut.

"Duh jadi gk sabar," komentar salah satu netizen. "Nggak sabar. Kayaknya genre sweet romantic lagunya, apa ng- beat kayak darkest hour? Apapun ituuu kamu kalau nyanyi lagu b.inggris itu keren," tambah salah satu netizen. "CAN'T WAITT KECAAA," timpal netizen lain.

"Kerennn bangettt emang hrs di dengerinnn, cepetannn tanggal 12!!" tulis salah satu netizen. "Uwahhh gasabar banget keca," timpal netizen lain. "Makin gasabar," komentar yang lain.

Sebelumnya, Keisya telah berkolaborasi dengan penyanyi asal Norwegia, Astrid S, lewat lagu "Darkest Hour". Lagu tersebut dinyanyikan dalam bahasa Inggris dan Indonesia.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait