Geger Pengakuan Lawas Irfan Hakim Pernah Tersinggung dengan Teman-Teman Hijrah
Instagram/irfanhakim75
Selebriti

Muncul kembali pernyataan lawas Irfan Hakim yang pernah merasa tersinggung dengan teman-teman hijrah. Sontak saja munculnya kembali pengakuan Irfan Hakim ini langsung jadi sorotan hingga tuai pro kontra.

WowKeren - Presenter kondang Irfan Hakim dikenal sebagai salah satu selebritis yang jarang diterpa isu miring. Kariernya di dunia hiburan pun sampai saat ini tetap eksis. Sosoknya juga masih berseliweran di layar kaca.

Irfan sendiri dikenal memiliki imej baik tanpa memunculkan sensasi sepanjang kariernya. Namun belum lama ini, pengakuan Irfan pernah dapatkan perlakuan kurang menyenangkan dari teman-teman artis yang sudah hijrah mendadak muncul kembali.

Dalam video yang beredar di TikTok ini, Irfan menceritakan cukup detail bahwa kala itu dirinya tersinggung dengan candaan teman-teman hijrah. Hanya saja Irfan tak sebutkan nama dari sosok tersebut.

"Gue sejujurnya ya gue agak sedikit pernah tersinggung sih sama temen-temen hijrah ngomong 'Ah gimana mau masuk surga lo, lo masih nge-MC dangdut. Acara hijrag fest, gue sebutin deh jadinya, ribuan orang terus kan partisipasi semua gue yang MC," ujar Irfan Hakim.

"Kan gue ngomong gini 'Wah seneng ya ini serba syariah. Ada yang tabungan syariah, ada kos-kosan syariah, sampai pemakaman syariah huga gue ditawarin. Kalau ada jaminan masuk surga sih gue mau' becanda gitu. 'Ya gimana mau masuk surga lo masih nge-MC dangdut'. Depan umum, gue cuma senyum aja," sambungnya.


Photo-INFO

TikTok

Tak berhenti di situ, Irfan menjelaskan pula alasan hatinya mendadak tersinggung dengan ucapan tersebut. "Maksud gue, bebas orang berhijrah, bebas mempunyai pendapat sendiri, dan gue punya pendapat sendiri. Jangan mendeskriditkan neraka, neraka, surga. Dangdut oke, dangdut yang mana yang lu tonton," pungkas Irfan Hakim.

Sontak saja ribuan komentar langsung membanjiri video di atas. Pro kontra di kalangan netter mencuat begitu saja. Beberapa nilai candaan teman-teman hijrah berlebihan seraya sebut beberapa nama artis. Sedang lainnya menilai Irfan yang terlalu baper lantaran sebelumnya ia lebih dulu melontarkan candaan.

"Kalo gw diingetin temen sih malah akasih banget.. namanya manusia sering salah2 kata & perbuatan," komen seorang netter. "Nah itulah manusia, becandain ok dibecandain gak ok, tapi ya tergantunglah," singgung yang lain. "Kan konsepnya lagi becanda dan a irfan juga becanda awalnya, mungkin temannya juga becanda," sahut lainnya.

"Fenomenal hijrah 🤭 aku juga lagi hijrah dari rumah ke tempat kerja 😁" tambah yang lain. "Arie Untung Tengku Wisnu cs gak sih 😅" seloroh lainnya. "Ngingetin baik tp deketin dulu dan kenali dulu orangnya dan cara ingetinnya ya jgn di tempat umum," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait