Putri Delina Akrab Bareng Ibu Jeffry Reksa, Komentar Mencolok Mahalini Curi Perhatian
Instagram/jeffryreksaa/mahaliniraha
Selebriti

Sempat dikira putus, Putri Delina kini kembali keciduk akrab dengan ibunda sang pacar, Jeffry Reksa. Komentar Mahalini pacar Rizky Febian pun tak kalah jadi sorotan.

WowKeren - Putri Delina putri Sule belakangan kembali menyita perhatian warganet. Sempat dikira putus, Putri dan sang pacar, Jeffry Reksa kini kembali terlihat mesra.

Bahkan Putri kembali terlihat akrab dengan ibunda Jeffry. Momen langka Putri bersama sang calon mertua itu dibagikan langsung oleh Jeffry lewat akun Instagram pribadinya kemarin, Sabtu (6/5).

Dalam foto tersebut, Putri nampaknya sedang makan malam dengan Jeffry dan sang ibunda. Ketiganya tersenyum bahagia ke arah kamera. Jeffry dan Putri juga terlihat senada dengan balutan outfit berwarna hitam.


Lewat caption unggahan tersebut, Jeffry mengisyaratkan Putri dan sang ibu adalah dua wanita yang paling ia sayangi. "My number 1,2 and 1.732.324👹," tulis Jeffry.

Di slide kedua postingan tersebut, Putri tampak akrab dan memeluk ibu Jeffry. Sama halnya dengan Putri, ibu Jeffry juga terlihat senang berada di dekat adik Rizky Febian tersebut.

Photo-INFO

Instagram

Di sisi lain, komentar Mahalini kekasih Rizky Febian tak kalah mencuri perhatian warganet. Terlihat akun Instagram Mahalini tampak paling mencolok di kolom komentar postingan Jeffry.

Dalam komentarnya, Mahalini mengaku ikut senang melihat foto kedekatan Putri dan keluarga Jeffry. Komentar Mahalini itu sontak mendapat banyak likes dari warganet. "Seneng ih liatnya akuuu @putridelinaa," seru Mahalini.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru