Akun Mendiang Moonbin ASTRO Diabadikan Instagram Korea
Instagram/moon_ko_ng
Selebriti

Sepeninggal Moonbin ASTRO, Instagram Korea telah mengabadikan akun mendiang per 10 Mei 2023. Seperti diketahui, Moonbin meninggal dunia pada 19 April lalu.

WowKeren - Kepergian Moonbin ASTRO masih menyisakan duka mendalam bagi penggemar setia. Menyusul kejadian ini, Instagram Korea telah mengabadikan akun mendiang.

Pada Rabu (10/5), akun Instagram mendiang Moonbin telah diubah menjadi akun kenangan oleh Instagram Korea. Langkah ini diambil untuk menghormati almarhum.

Untuk pengguna Instagram Korea, akun kenangan Moonbin kini akan menampilkan tulisan "Rememberance" di deskripsi profil. Pengguna nantinya tidak bisa masuk ke akun ini atau mengirim DM ke pemiliknya.

Begitu mengakses halaman Instagram Moonbin, pengguna akan melihat pesan berbunyi, "Akun ini telah diabadikan adalah ruang yang didedikasikan untuk mengingat kehidupan almarhum dan untuk menemukan kedamaian."


Akun Mendiang Moonbin ASTRO Diabadikan Instagram KoreaAkun Mendiang Moonbin ASTRO Diabadikan Instagram KoreaAkun Mendiang Moonbin ASTRO Diabadikan Instagram KoreaAkun Mendiang Moonbin ASTRO Diabadikan Instagram KoreaAkun Mendiang Moonbin ASTRO Diabadikan Instagram Korea

Source: Instagram

Nantinya, semua postingan di akun Moonbin akan dipertahankan tanpa batas waktu yang ditentukan. Sehingga penggemar tetap bisa melihat postingan-postingan Moonbin.

Sementara itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya di kawasan Gangnam setelah tidak bisa dihubungi oleh manajernya pada 19 April lalu. Menurut keterangan polisi, kakak Moon Sua Billlie itu meninggal sekitar pukul 20:10 KST.

Pada 22 April, pemakaman Moonbin digelar secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga serta sahabat dekat. Para penggemar dan masyarakat umum yang ingin mengenang Moonbin disediakan tempat penghormatan oleh Fantagio selaku agensi.

Sebelumnya, Moonbin dan Sanha berada di tengah jadwal tur dunia. Karena kepergian Moonbin, jadwal tur di Indonesia yang sudah dekat terpaksa harus dibatalkan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait