Lesti Kejora Bongkar Penyebab Rizky Billar Tak Hadir di SCTV Music Awards 2023
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesti Kejora buka-bukaan terkait ketidakhadiran Rizky Billar di ajang penghargaan SCTV Music Awards 2023. Meski begitu, Lesti tetap antusias memuji Billar sebagai salah satu support system nya dalam berkarir.

WowKeren - Lesti Kejora mencuri perhatian saat comeback perdana di ajang SCTV Music Awards di Jakarta pada 9 Mei. Ia tampak menahan tangis ketika membawakan lagu "Sekali Seumur Hidup".

Namun di momen penting itu, suami Lesti, Rizky Billar, ternyata berhalangan hadir. Lesti sempat buka suara terkait penyebab ketidakhadiran Billar tersebut.

"Kebetulan karena hari ini ada kegiatan lain, pekerjaan lain, tidak hadir," kata Lesti. "Supportnya doa. Kerjanya kan di dunia yang sama. Saling (support-lah). Suami lah (support system), (juga) ada orangtua, keluarga terus label juga Leslar Entertaiment terutama."

Ibu dari Baby L ini juga meraih kemenangan di ajang SCTV Music Awards 2023. Ia menang kategori Video Klip Paling Ngetop, Lagu Dangdut Paling Ngetop, Penyanyi Dangdut Paling Ngetop dan Selebriti Paling Sosmed.


Diakui Lesti, ia menganggap sebagai beban karena cukup lama vakum dari dunia musik. Namun, Lesti juga termotivasi untuk menjadi penyanyi yang lebih baik di kemudian hari.

Alhamdulillah bisa kembali berdiri di panggung semegah ini lagi. Penghargaan ini untuk semua yang telah mendukung Lesti hingga saat ini," seru Lesti. "Iya beban. Kayak jadinya kayak pengen bikin apalagi ya, lagu apa lagi, kapan dikeluarin. Ya semoga lagunya berjodoh dan berkah selalu untuk karya kedepannya. Intinya Dede sampe sekarang ini gak mudah, ada prosesnya, cobaannya mungkin ini adalah hasil proses dari Dede yang manggung dari panggung ke panggung, bikin lagu, terus pengen jadi penyanyi yang baik."

Sementara itu, Lesti juga sempat membahas tentang perkembangan sang putra, Baby L. Ia mengakui sang putra sangat dekat dengan Billar.

"Anak papa," kata Lesti. "Sekarang yang kelihatan banget, (suka) sama bola. Lihat bola kecil, bola besar, nendang bola, (kayak papanya). Koleksi bola karena dibeliin terus sama Papanya. Jadi kalau pas pergi dibeliin. Ada bola Piala Dunia, dibeliin, lucu banget."

Saat ini, Baby L memang kerap menuai reaksi gemas karena tingkah polosnya. Ia sempat memicu pujian dan dianggap mirip Billar ketika pamer aksi nguap menahan kantung saat kondangan bareng ayah dan ibunya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait