Stefan William Kini Bak Binaragawan, Intip Perubahan Drastis 7 Artis Dengan Tubuh Lebih Berotot
Instagram
Selebriti

Perubahan penampilan secara drastis dialami oleh pemilik nama lahir Stefan William Umboh ini. Deretan artis tampan berikut ini awalnya juga memiliki tubuh yang ramping namun kini bertransformasi punya badan berotot.

WowKeren - Stefan William dikenal sebagai salah satu aktor sinetron yang diidolakan banyak pemuda. Mantan suami Celine Evangelista ini memulai karier sejak usia belia hingga kini menjadi pria dewasa. Pemirsa seolah melihat transformasi penampilan Stefan dari ramping hingga kini kekar.

Bintang "Arti Sahabat" ini rutin nge-gym hingga membesarkan otot-otot lengannya. Tak main-main, Stefan didampingi oleh pelatih profesional di setiap latihannya. Perubahan tubuh aktor 29 tahun itu membuatnya lebih terlihat macho. Terutama bagian lengan Stefan yang tampak jauh lebih besar karena otot-ototnya yang sudah terlatih.

Perubahan penampilan secara drastis ini ternyata tak hanya dialami oleh pemilik nama lahir Stefan William Umboh ini. Deretan artis tampan berikut ini awalnya juga memiliki tubuh yang ramping namun kini bertransformasi punya badan berotot. Siapa saja?

(wk/rosi)

1. Chicco Jerikho


Chicco Jerikho
Instagram/chicco.jerikho

Chico Jericho tak hanya mempunya kemampuan akting yang ciamik namun juga visual yang membuat kaum hawa jatuh hati. Suami Putri Marino ini juga memiliki pola hidup yang sehat dengan rajin olahraga dan menjaga pola makan. Ia mengatakan mengkonsumsi makanan yang direbus serta ditimbang sesuai kebutuhan gizi dan kalorinya. Alhasil tubuh Chicco yang dulu ramping kini tak hanya kekar namun juga fit.

2. Stefan William


Stefan William
Instagram/stefannwilliam

Di era awal debutnya sebagai aktor remaja, Stefan William memiliki proporsi tubuh yang ramping serta menawan. Namun usai bercerai dengan Celine Evangelista, ia makin jarang muncul di layar kaca televisi. Ia memutuskan tinggal di Bali dan terus meng-upgrade diri seperti berkomitmen untuk terus hidup sehat serta rutin berolahraga. Alhasil kini Stefan memiliki tubuh sangat berotot dengan lengan tampak besar dan kuat. Tato yang berada di bagian dadanya juga terekspose kala ngegym memakai singlet.

3. Deddy Corbuzier


Deddy Corbuzier
YouTube/RCTI-ENTERTAINMENT/Instagram/mastercorbuzier

Deddy Corbuzier kini dikenal sebagai salah satu artis bertubuh kekar bahkan secara khusus membangun gym di rumah. Ia hobi nge-gym hingga memiliki otot yang besar dan bugar terutama di bagian lengan serta otot. Saat menjadi mentalis, suami Sabrina Chairunnisa ini memiliki tubuh yang ramping namun kini telah berubah drastis. OCD atau Obsessive Corbuzier Diet merupakan diet yang diciptakan olehnya di di tahun 2013 dengan metode puasa untuk membuat tubuh membakar lebih banyak lemak di tubuh.

4. Si Kembar Ridho dan Rizki DA


Si Kembar Ridho dan Rizki DA
Instagram/da2_rizki123

Saat awal karier dengan mengikuti "Dangdut Academy", di kembar Ridho Syafaruddin dan Rizki Syafaruddin terlihat ramping. Kini keduanya sama-sama bugar dengan otot yang kekar karena rajin berolahraga. Baik Rizki maupun Ridho glow upnya barengan terutama keduanya juga kompak ke pusat kebugaran.

5. Robby Purba


Robby Purba
Instagram/robbypurba

Dalam unggahan lawasanya, presenter Robby Purba memiliki badan yang ramping dan tanpa kumis ataupun bereweok. Kini penampilannya berubah drastis dengan tubuh yang kekar six pack dan manly. Ia menerapkan gaya hidup sehat dengan berolahraga ke gym atau melakukan hal aktivitas yang disukainya yakni hiking. Tato-tato yang terukir di badan membuat penampilan Roby makin macho.

6. Dimas Beck


Dimas Beck
Instagram/dimasbeck

Dimas Beck yang dulu dikenal memiliki bentuk tubuh kurus dan tinggi, kini kerap memamerkan badan berototnya. Lewat Instagram, ia membuat konten atau unggahan Instagram saat sedang berolahraga di pusat kebugaran. Mantan member Bukan Bintang Biasa ini memperlihatkan perjuangannya membentuk tubuh lebih kekar. Di sisi lain terungkap bahwa Dimas merasa capek mengingat dulu kerap dihujat karena badan kurusnya.

7. Mike Lewis


Mike Lewis
Instagram/mike_lewis

Mike Lewis makin bugar dengan otot yang besar pada bagian lengan serta perut sixpack. Mantan suami Tamara Bleszynski ini tampaknya juga seorang sport enthusiast dan melakukan olahraga di gym hingga golf. Dengan proporsi tubuhnya yang bugar ini, Mike didapuk menjadi cover majalah Cosmopolitan Indonesia.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait