Tiara Andini Menang SCTV Music Awards 2023, Alshad Ahmad Sat Set Ngelike Usai Isu Putus Memanas
Instagram/sctv
Selebriti

Tiara Andini tampak mengungkap rasa bahagia atas kemenangannya sebagai Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop di ajang SCTV Music Awards 2023. Disisi lain, Alshad Ahmad rupanya mengisyaratkan dukungan saat memberikan like di video kemenangan Tiara.

WowKeren - Tiara Andini menjadi salah satu penyanyi yang pulang dengan piala di ajang SCTV Music Awards 2023. Dalam acara yang digelar 9 Mei tersebut, Tiara merebut gelar juara Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop.

Ia sebelumnya bersaing dengan para alumni "Indonesian Idol" yang seangkatan dengannya. Mereka yakni Lyodra, Mahalini dan Ziva Magnolya. Selain Tiara cs, Yura Yunita juga menjadi salah satu nominator.

"Alhamdulillah pertama-tama, saya mengucapkan terima kasih pada Allah SWT sudah memberikan kesempatan yang luar biasa, kesehatan, rejeki ini juga," kata Tiara usai menerima penghargaan. "Dan mau ucapin terima kasih untuk keluarga aku, papa mama, teman-teman terdekat aku, orang-orang tersayang aku dan khususnya Mootiara. Terima kasih atas segala dukungan dari dulu sampai sekarang yang gak pernah habis, yang gak pernah usai. Terima kasih untuk teman-teman yang ada di rumah yang sudah mendukung aku. Semoga aku lebih semangat dan lebih menunjukkan karya yang lebih bagus untuk musik Indonesia."


Ayah dari Tiara, Deddy Cruiser, juga bangga dengan prestasi sang putri. Deddy sempat mengungkap terima kasih buat semua pihak yang telah memberikan dukungan.

"Alhamdulillah...Terima Kasih buat Mootiara dan semua pecinta musik Indonesia .Terima kasih buat @sctv music awards 2023, @universalmusicindonesia @starmedianusantara atas supportnya," tulis Deddy. "Terima kasih buat Mas @ywpiano atas lagu2nya dan bimbingan yang tulus buat titi .Terima kasih buat @andmeshkamaleng_ , @laleilmanino , @astaandoko, @arsywidianto atas lagu2nya yang luar biasa .Terima kasih buat Keluarga Besar Jember , Pasuruan ,Jogja dan semua yang selalu support titi dimanapun kalian berada."

Instagram

Alshad Ahmad Ngelike Video Kemenangan Tiara Andini

Sementara itu, Alshad rupanya terciduk ngelike unggahan Deddy soal kemenangan Tiara. Ia bak mengisyaratkan dukungan meski sebelumnya dirumorkan putus dari Tiara.

Sebelumnya, jalinan cinta Alshad dan Tiara diduga kandas setelah rumor masa lalu terkuak. Keduanya tak lagi terlihat pamer kebersamaan pasca Alshad diduga punya anak dan pernah nikah-cerai dengan eks kekasihnya, Nissa Asyifa. Bahkan Tiara juga tak terlihat bersama Alshad ketika datang ke acara lamaran Mahalini.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru