Reaksi Rizky Febian Usai Foto Lamaran Bareng Mahalini Diedit Wajah Pria Lain
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Biasa santuy, Rizky Febian mendadak me-notice oknum yang mengedit foto lamarannya dengan Mahalini. Diketahui, wajah Iky dalam foto tersebut diedit menjadi wajah pria lain.

WowKeren - Rizky Febian dan Mahalini resmi bertunangan usai setahun pacaran. Iky melamar Mahalini di hadapan keluarga besar pada Minggu (7/5) di The Langham Jakarta, SCBD, Jakarta Selatan.

Momen lamaran Iky dan Mahalini ini membuat banyak pihak ikut bahagia. Bersamaan dengan kebahagiaan pasangan tersebut, muncul sosok fotografer sekaligus editor viral bernama Didit Afrizal. Didit mendadak ikut viral usai mengedit foto lamaran Mahalini dan Iky.

Didit dengan jahilnya mengubah wajah Iky menjadi wajahnya. Hasil editing yang diposting Didit juga nampak mulus seolah foto tersebut terlihat nyata. Hal ini rupanya mendapat notice dari Iky langsung.

Sadar wajahnya dalam foto berubah, Iky pun langsung membagikan ulang hasil editan Didit. Tak marah, Iky malah membalas dengan reaksi kocak. Sulung Sule itu terlihat memberikan selamat kepada Didit seolah editor tersebut lah yang benar-benar bertunangan dengan Mahalini.

Meski begitu, di bagian bawah postingan tersebut, Iky terlihat menandai akun Instagram Mahalini sembari menyisipkan emoji ngambek. "Selamat mas didit," tulis Iky lewat Story Instagram pribadinya kemarin, Selasa (9/5).


Photo-INFO

Instagram

Selain membagikan ulang hasil editan Didit, Iky juga meninggalkan reaksi kocak di kolom komentar postingan sang editor. "Kalah cepet gw," seru Iky.

Seperti diketahui, Didit sendiri belakangan cukup viral di kalangan masyarakat. Hal ini lantaran ia sering mengedit beberapa fotonya dengan selebriti Tanah Air hingga dunia. Bahkan hasil editan foto karya Didit terlihat seperti gambar asli.

Sementara itu, kabar pertunangan Iky dan Mahalini sempat membuat netizen terkejut. Pasalnya, pasangan ini sebelumnya tak berbagi apapun tentang rencana pertunangan mereka. Perbedaan agama juga membuat banyak orang berpikir Mahalini dan Iky tak bisa bersama.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru