BABYMONSTER Patahkan Kutukan Girl Group 4 Member YG, Hampir Ada 3 Grup Beda!
YouTube/BABYMONSTER
Selebriti

Yang Hyun Suk akhirnya memberikan keputusannya terkait dengan BABYMONSTER dan memutuskan akan debut sebagai 7 anggota sesuai harapan penggemar. Berikut alasannya.

WowKeren - Tepat tengah malam pada 12 Mei KST, video "Last Evaluation" BABYMONSTER akhirnya dirilis. Sebelum survival berlangsung, Yang Hyun Suk menyebutkan kalau BABYMONSTER tidak akan debut sebagai 7 anggota.

Hyun Suk menunjukkan papan dengan 5 kotak yang seakan mengindikasikan BABYMONSTER debut sebagai 5 anggota. Ahyeon diumumkan menjadi anggota pertama. Ia disanjung sebagai anggota yang serba bisa. "Aku menganggapnya sebagai anggota yang paling memiliki potensial sebagai artis pop dan dia juga memiliki kemampuan dan skill untuk memimpin BABYMONSTER," terang Hyun Suk.

Anggota kedua yang dipilih adalah Ruka karena memiliki banyak pesona. Lalu anggota ketiga adalah Chiquita sekaligus maknae dan anggota yang memiliki masa trainee paling pendek. Ia debut karena perkembangan yang sangat pesat kurang dari 2 tahun.

Haram menjadi anggota asal Korea setelah Ahyeon. Ia disebut pintar membawakan lagu orang lain bak miliknya sendiri sehingga membuktikan kemampuan menyanyinya yang apik.


Anggota terakhir yang dipilih pendiri YG Entertainment ini adalah Pharita. Ia dibeberkan 5 anggota ini bisa membawa BABYMONSTER memiliki pengaruh besar secara global.

Hyun Suk menyadari bahwa keputusannya akan membuat kesal para penggemar. Apalagi sejak awal BABYMONSTER diharapkan akan debut sebagai 7 anggota sesuai yang dikenalkan.

Rora dibeberkan terlalu muda meski bukan maknae. Ia dirasa akan cocok dengan grup selanjutnya dan akan menjadi main vocal. Sedang, Asa dirasa tidak cocok dengan konsep BABYMONSTER meski trainee paling lama. Sehingga, Asa dipikirkan untuk masuk ke grup Jepang YG.

Walau begitu, Hyun Suk memutuskan untuk mendebutkan BABYMONSTER sebagai 7 anggota karena keinginan para penggemar. Hyun Suk menyadari bahwa 7 anggota akan membuat BABYMONSTER kuat dengan formasi 3 rapper dan 4 vokalis. BABYMONSTER sendiri dibeberkan akan debut tidak akan melebihi musim gugur atau maksimal November mendatang.

Ini berartikan YG Entertainment untuk pertama kalinya memiliki grup wanita berisikan lebih dari 4 orang. Sebelumnya, 2NE1 dan BLACKPINK bak menjadi bukti kalau YG Entertainment suka membuat grup wanita berisikan 4 orang. BABYMONSTER seakan telah mematahkan "kutukan" anggota grup wanita YG ini sekarang.

Selamat debut Ahyeon, Ruka, Chiquita, Haram, Pharita, Rora, dan Asa!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait