Ibu Raffi Ahmad Dikira Jadikan Cucu Sebagai Tameng Usai Kegep Ngelike Foto Ayu Ting Ting
Instagram/amy_r_qanita
Selebriti

Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, sempat ditanya awak media perihal akunnya yang ketahuan ngelike postingan Ayu Ting Ting. Amy mengisyaratkan tak ngelike dan mendadak membahas kalau sang cucu biasa memakai ponselnya hingga memicu tanda tanya publik.

WowKeren - Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, jadi sorotan publik. Pasalnya akun Instagram nenek Rafathar dan Rayyanza ini terciduk ngelike foto di Instagram Ayu Ting Ting.

Menanggapi hal itu, Mama Amy sempat buka suara. Ia mengaku tak tahu apapun soal itu dan menyangkal telah ngelike. Mertua Nagita Slavina ini juga membocorkan kalau HPnya sering dipakai oleh sang cucu.

"Oh iya? Saya mah nggak tahu. Mungkin ini (hp) kan suka dipakai cucu, suka ngelihat," kata Mama Amy. "Tapi saya mah nggak pernah ngelike-ngelike."

Instagram

Reaksi Netter Soal Jawaban Mama Amy

Setelah wawancara Mama Amy itu viral, netter malah melontarkan reaksi tak terduga. Netter menyesalkan Mama Amy membawa-bawa cucu ketika ditanya awak media.


"Cucu jadi tameng," kata netter. "Siapa lagi yg aman ๐Ÿ˜‚," kata yang lainnya. "Pdhl cucu paling tua ny smp," tutur netter.

Disisi lain, netter menganggap kalau hal itu bukan masalah besar. Netter mencoba tetap positif thinking dan mengira Mama Amy hanya bersikap netral.

"Emang kenapa klu mama amy nglike foto att. Dia mungkin bersikap netral๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," seru netter. "Menurut saya gak sengaja kesentuh, jadinya like...biasa sj," kata netter. "Beneran nggak penting," tutur yang lainnya.

Sebelumnya, Mama Amy sempat disorot ketika isu Raffi selingkuh dengan Ayu memanas beberapa tahun silam. Kala itu, Mama Amy dirumorkan murka terkait kabar Raffi membeli rumah buat Ayu.

"Jadi yang dikategorikan playboy itu elo ya, sudah punya pasangan, eh masih aja lu gini gini," seru Billy Syahputra ketika sedang meledek Raffi. "Lu inget waktu lu beli rumah di Jagakarsa buat siapa? Kemana kemana kemana, ku harus mencari kemana. Lu cari rumah kemana maksudnya, kan di rumah Andara ada, kenapa di Jagakarsa."

Video Billy menggoda Raffi itu viral dan memicu reaksi dari netter. "Untung keburu ketahuan sama Mama Amy, kalo gak tuh rumah langsung jatuh ke tangan janda gang senggol dan gk bakalan bisa balik, sama kayak mobil minikupret," seru netter. "Berarti cerita rumah Jagakarsa yg surat-suratnya langsung disita Mama Amy itu benar adanya," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait