Usai Komen Unik, Keisya Levronka Tanggapi Misterius Soal Bridesmaid Mahalini-Rizky Febian
Instagram
Selebriti

Setelah memberikan komentar yang bikin salah fokus soal pertunangan Mahalini dan Rizky Febian, Keisya Levronka mendapat pertanyaan terkait bridesmaid di pernikahan pasangan tersebut.

WowKeren - Pasangan penyanyi Rizky Febian dan Mahalini akan segera melanjutkan hubungan mereka ke tahap yang lebih serius. Sebagai salah satu sahabat yang pernah jadi sorotan usai memberikan komentar unik soal pertunangan calon pengantin, Keisya Levronka menanggapi pertanyaan soal bridesmaid.

Pada Kamis (11/5), saluran YouTube Intens Investigasi menayangkan live Keisya saat merilis album pertama "Levronka". Selain bincang-bincang tentang musik, Keisya juga ditanya mengenai rencana pernikahan Mahalini.

"Kak nanti bakal jadi bridesmaid juga nggak sih pas nanti di acara? Kan sahabatnya," tanya seorang wartawan.

Sambil menunjukkan sikap jahil, Keisya memberikan jawaban misterius berupa, "Uuuuuuu."


Ketika dikejar mengenai dukungannya terhadap sang sahabat, Keisya tidak terpancing. Pelantun "Tak Ingin Usai" itu enggan menanggapi pertanyaan soal rencana pernikahan Mahalini. Hal ini dimaklumi karena selain momen wawancara kurang pas, bukan kapasitas Keisya untuk bicara soal pernikahan orang lain.

Sebelumnya, Keisya ikut disorot usai memberikan reaksi tidak terduga dari kabar pertunagan sahabatnya. Mantan kontestan "Indonesian Idol" itu memenggal lirik dari lagu Mahalini "Sial".

"Bagaimana dengan aku....," tulis Keisya kala itu.

Tak ayal komentar Keisya diserbu netizen dengan berbagai reaksi. Mulai dari meminta Keisya segera mencari pacar hingga mendapat rayuan dari para penggemar.

Sementara itu, Rizky Febian dan Mahalini menggelar prosesi lamaran pada Minggu (7/5). Pertunangan pasangan ini kemudian menjadi ramai dibicarakan karena digelar secara tertutup dan tidak diketahui banyak orang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait