Taeyang BIGBANG Jawab Kocak Diminta 'Shoong!' Challenge Bareng T.O.P
Dispatch
Selebriti

Taeyang BIGBANG memberikan jawaban kocak ketika penggemar memintanya melakukan 'Shoong!' challenge bersama dengan T.O.P kala melakukan siaran langsung kemarin, Kamis (11/5).

WowKeren - Taeyang BIG BANG diketahui baru saja resmi comeback dengan "Shoong!" yang merupakan kolaborasi dengan Lisa BLACKPINK. Ia disibukkan dengan promosi dan tak ragu untuk mengikuti cara para idol generasi baru seperti melakukan dance challenge bersama.

Pada Kamis, 11 Mei, Taeyang menyapa para penggemar dengan menggelar "Down to Earth Listening Party" di platform Stationhead. Ia kemudian menjawab sederet pertanyaan para penggemar yang diberikan kepadanya.

Salah satu penggemar mengharapkan agar Taeyang melakukan "Shoong!" challenge bersama dengan T.O.P. Belakangan ini, BIGBANG memang terlihat berkumpul karena menghadiri acara sama misalnya ke pernikahan Se7en dan Lee Da Hae. Namun, hanya G-Dragon, Taeyang, dan Daesung saja. T.O.P tampak tidak terlihat.

Taeyang BIGBANG menggelar \

Sumber: Twitter

Kocaknya, idol bernama asli Dong Young Bae ini mengatakan kalau tidak mungkin mengajak T.O.P "Shoong!" challenge. Taeyang berkata kalau T.O.P saat ini tengah ada di planet yang lain.

"Wow, kalian ingin aku melakukan challenge dengan T.O.P? Itu tidak mungkin, dia sekarang ada di planet lain," ucap ayah satu anak itu.

Taeyang BIGBANG menjawab soal diminta melakukan \

Sumber: Twitter

Para penggemar langsung terhibur bukan main dengan pernyataan Taeyang ini. Hal tersebut berhubungan dengan T.O.P yang menjadi salah satu orang pertama yang akan mengunjungi bulan di proyek dearMoon milik SpaceX bersama miliarder Yusaku Maezawa, yang dikenal sebagai "Elon Musk dari Jepang".

"Taeyang pada dasarnya mengatakan aku tidak pergi ke bulan untuk sebuah tantangan 😭🤣," ujar salah seorang penggemar di Twitter. "Tapi serius aku suka bagaimana Tae menjawab.. rasanya seperti masa lalu di mana mereka hanya mencoba bercanda," kata lainnya. "Tidak ada yang pernah berpikir idol favorit mereka pergi ke bulan.. secara harfiah," terang lainnya.

"Mereka tidak pernah berubah," ungkap lainnya. "HAHAHA dan aku rasa ini lebih lucu karena secara harfiah memang kaya itu 😂," beber lainnya. "Bigbang benar-benar tidak pernah serius😭," sahut lainnya. "Taeyang tidak mengambil risiko😭😂😂," timpal lainnya.

Sementara itu, proyek dearMoon T.O.P ini direncanakan akan berlangsung tahun ini. Wisata bulan ini diperkirakan akan berlangsung selama 6 hari.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait