Isu Dulunya Cewek, Bentuk Bibir Lionel Lee Pacar Millen Cyrus Picu Tanda Tanya
Instagram/millencyrus
Selebriti

Lionel Lee kekasih Millen Cyrus jadi sorotan saat menggunggah foto terbarunya. Sempat diterpa isu dulunya perempuan, pria macho tersebut memicu tanda tanya setelah netter mengira bentuk bibirnya tampak bengkak.

WowKeren - Kekasih Millen Cyrus, Lionel Lee, sempat diterpa rumor miring. Jika Millen diduga operasi kelamin jadi perempuan, Lionel diisukan sebaliknya.

Pria macho berwajah oriental itu diisukan dulunya seorang perempuan. Sejauh ini, Lionel tak menanggapi isu miring tersebut.

Disisi lain, netter masih kepo pada Lionel. Ia sempat dikomentari soal bentuk bibirnya.


Dalam sebuah foto, Lionel terciduk berpose sendirian. Ia tak lama langsung bikin salfok soal bagian atas bibir yang terkesan besar. Namun setelah diperhatikan sekali lagi, itu bukan bibir melainkan bagian lidah dari Lionel yang sengaja dijulurkan ke arah atas.

Instagram

Reaksi Netter Soal Bentuk Bibir Lionel

"Bibirnya knapašŸ˜®," kata netter. "Kenapa bibirnya yang di slide 2," seru netter. "Itu lidahnya bkn bibir," kata yang lainnya. "Aku juga ngiranya itu bibir," seru netter. "Ku kira bibirnya bengkak... ternyata lidah... hahahahahhaa...," seru netter.

Masih tentang Millen dan Lionel, keduanya tak terpisahkan sejak melangsungkan lamaran. Yang menarik, keponakan Ashanty tersebut masih tetap berencana ingin menikah dengan perempuan meski ia sudah lamaran dengan Lionel. Rupanya, Millen berniat menikahi perempuan sebatas untuk mendapatkan anak.

"Aku pengin nikah dengan perempuan, aku pengin punya anak. Aku akan biayai itu fasilitas apapun, but I just wanna make a baby dari darah daging aku," kata Millen. "Emang kamu masih nafsu sama perempuan?" tanya Melaney Ricardo. "Tidak ada nafsu. Cuma kalau masalah Mama penginnya ada cucu. Aku nikah sama perempuan dan setelah itu aku biayai semua, kalau nggak aku numpang rahim tapi itu anak aku. (Punya anak) dengan sperm aku sendiri, tapi aku nanti married-nya sama suami aku," kata Millen.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru