Natasha Rizky Curhat Sifat Genit Suami, Reaksi Desta Kala Dinasihati Ayah Najwa Shihab Disorot
Instagram
Selebriti

Kini sepakat bercerai, curhatan Natasha Rizky soal karakter sang suami yang genit dan momen Desta mendapat wejangan dari M. Quraish Shihab ayah Najwa Shibab kembali menyita perhatian warganet.

WowKeren - Kabar perceraian Desta dan Natasha Rizki membuat masyarakat Tanah Air kaget bukan main. Pasalnya, pasangan yang telah menikah selama 10 tahun ini jarang diterpa isu miring. Diketahui, Desta lah yang lebih dulu melayangkan gugatan cerai untuk Natasha.

Kabarnya, Desta dan Natasha sepakat berpisah karena tak lagi sejalan soal visi dan misi. Kini, wawancara lawas Desta dan Natasha dengan Najwa Shihab serta sang ayah, M. Quraish Shihab kembali viral.

Dalam wawancara tersebut, keempatnya awalnya membicarakan soal rasa cemburu kepada pasangan. Desta kemudian menceritakan tuntutan pekerjaan mengharuskan dirinya sering bertemu dengan lawan jenis.

Kondisi tersebut membuat Natasha kerap curiga, terlebih lagi karena karakter Desta yang genit. "Problem-nya adalah kan seringnya kalau saya misalnya pergi di TV dimana kan banyak lawan jenis ya, apalagi karakter saya agak genit gini ya, Caca mungkin jadinya lebih agak curiga gitu," kata Desta.


Natasha kemudian memotong omongan Desta dan membenarkan jika sang suami memang sangat genit. "Bukan agak sih," sahut Natasha.

Mendengar curhatan pasangan itu, ayah Najwa langsung menasihati Desta. Ia meminta agar bapak tiga anak tersebut lebih bijaksana dalam bersosialisasi dengan lawan jenis. "Nah di situ you harus bijak. Walaupun punya temen banyak boleh jadi bercanda tapi tahan diri lah," pesan Quraish Shihab untuk Desta.

Natasha lagi-lagi langsung menyetujui nasihat yang disampaikan Quraish Shibab. Ia langsung mencolek Desta seolah meminta sang suami untuk berubah. "Iya, ada tempatnya buy, ada batasnya nih, mohon maaf," ujar Natasha

Desta pun hanya bisa tertawa dan mengucapkan sepatah dua patah. "Sabar, sabar, oke bro," seloroh Desta.

Wawancara lawas Desta dan Natasha dengan ayah Najwa Shihab itu sontak kembali menuai perhatian. Warganet berpendapat tak ada yang salah apabila seorang istri merasa cemburu ketika sang suami genit kepada wanita lain.

"Klo istri ga suka suami nya genit brti dia istri yg bener.. mna ada istri yg suka liat suami nya genit daaaaah," kata @jo**. "Ngga gmpang loh ngadepin sifat kya desta. Mnurutku caca wanita hebat 👍👍👍," ujar @wd**. "Gak salah ya kan istri larang suami jgn genit. Masa GT aja gak nyaman," komentar @de**. "Nama nya udah punya anak istri harus nya di jaga sikap2 nya..tp kalo udah Watak susah obat nya," imbuh @vi**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait