8 Cosplay Ajaib Ala Jirayut Yang Sukses Curi Perhatian, Mermaid Hingga Pocong
Instagram/jirayutdaa4official
Selebriti

Jirayut menuai popularitas di Tanah Air berkat suara emasnya dalam berkompetisi dalam ajang 'D'Academy Asia Musim 4'. Di sisi lain, ia juga kerap menghibur dengan tingkah kocaknya.

WowKeren - Jirayut secara tak terduga jadi sorotan disaat Timnas Indonesia bertanding melawan Thailand di final SEA Games 2023. Pedangdut asal Thailand ini rupanya digoda soal siapa yang ia jagokan antara Thailand dan Indonesia. Terkait hal itu, penyanyi bernama asli Afisan Jehdueramae tersebut diduga memilih netral.

Sementara itu, Jirayut menuai popularitas di Tanah Air berkat suara emasnya dalam berkompetisi dalam ajang "D'Academy Asia Musim 4". Meski hanya bertahan sampai babak sepuluh besar, ia justru dipercaya membawakan ajang menyanyi itu walaupun telah tereliminasi.

Di sisi lain, Jirayut kerap menghibur dengan tingkah kocaknya. Pelantun lagu "Sejak Pandangan Pertama" ini bahkan tak ragu cosplay memakai kostum-kostum yang kocak nan kreatif. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Cosplay Jadi Bayi


Cosplay Jadi Bayi
Instagram/jirayutdaa4official

Cosplay jadi bayi, Jirayut kocak banget mengenakan beanie lengkap dengan empengnya. Namun hanya kepalanya saja, pasalnya badannya tetap hanya boneka. Tak sendiri, ia juga mengajak Ruben Onsu dan Irfan Hakim dalam aksi kocak tersebut.

2. Gak Malu Cosplay Tuyul


Gak Malu Cosplay Tuyul
Instagram/jirayutdaa4official

Gak malu tampil nyeleneh, Jirayut mengenakan kostum menyerupai tuyul. Ia bahkan memakai kaus dan stocking warna kulit, celana bernuansa Hawai, serta penutup kepala. Untuk memaksimalkan penampilan ala tuyulnya, Jirayut memakai penutup kepaa sehingga memberikan kesan gundul. Jirayut juga memoles lipstik unik di bibirnya.

3. Siap Kabulkan Permintaan Ala Jin


Siap Kabulkan Permintaan Ala Jin
Instagram/jirayutdaa4official

Jirayut rela wajahnya dilumuri dengan cat biru demi memerankan karakter jin terkenal dari dongeng "Aladdin". Sebagai pelengkap, presenter acara "Talksik" tersebut memakai kaos biru yang dipadukan dengan celana serta vest oranye berkilau. Untuk mempermanis penampilannya sebagai ji, Jirayut mengenakan rambut palsu.

4. Gagah Ala Gatotkaca


Gagah Ala Gatotkaca
Instagram/jirayutdaa4official

Kali ini penyanyi kelahiran 24 Februari 2001 ini memilih tampil gagah ala tokoh pewayangan Gatotkaca. Jirayut mengenakan baju pewayangan dipadukan dengan kain batik lengkap dengan selendang merah. Untuk melengkapi penampilannya, Jirayut memakai topi khas Gatotkaca.

5. Superman Yang Butuh Pertolongan


Superman Yang Butuh Pertolongan
Instagram/jirayutdaa4official

Lagi-lagi, aksi Jirayut mengenakan kostum sukses bikin ngakak. Ia cosplay menjadi Superman yang siap menolong orang tenggelam. Namun alih-alih menyelamatkan, malah ia sendiri yang tercebur dan butuh diselamatkan. "Niatnya mau nolong malah kecebur sendiri Superman jenis apa nih🤣🤣🤣🤣" ungkap Jirayut.

6. Pocong Gemes


Pocong Gemes
Instagram/jirayutdaa4official

Gak kehabisan ide soal kostum cosplay, Jirayut kini memilih genre horor. Pasalnya, penyanyi berusia 22 tahun ini memakai kostum ala hantu Pocong. Tak hanya berwarna putih, Jirayut juga memakai kostum hantu tersebut dengan warna ungu. Melihat aksi Jirayut, penggemar bukannya takut tapi malah ngakak.

7. Mermaid Yang Akhirnya Kesampaian


Mermaid Yang Akhirnya Kesampaian
Instagram/jirayutdaa4official

Jirayut kembali mengundang tawa karena tak malu berpose ala Mermaid. Usut punya usut, ini merupakan mimpi masa kecilnya untuk menjadi ikan duyung. Ia pun berterima kasih kepada sosok yang mengeditnya menjadi putri duyung. "Alhamdulilah mimpiku waktu kecil Sudah terwujud Makasih yang udh edit Ini 🤣🤣" tukasnya.

8. Lambad dan Lembud Beradu


Lambad dan Lembud Beradu
YouTube/Indosiar

Gak kalah bikin ngakak, Jirayut sempat kompakan dandan seperti Limbad dengan Gilang Dirga. Keduanya pun mengenakan rambut gimbal ala Limbad lengkap dengan busana hitamnya. Aksi Jirayut pun gak kalah menuai sorotan karena ia dan Gilang menjadi Lambad dan Lembud.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait