Jauhi Nikita Mirzani, Loly Putri Cantik Pantang Balik Indo Sebelum Sukses
Instagram/1aurabd
Selebriti

Pasca curhat soal Nikita Mirzani, Loly sempat mengungkap jawaban mengejutkan saat ditanya soal kembali ke Indonesia. Ia rupanya belum terburu-buru kembali ke Tanah Air karena hendak meraih kesuksesan di luar negeri.

WowKeren - Laura Meizani Mawardi alias Loly masih menjaga jarak dari sang ibu, Nikita Mirzani. Karena itu, Loly pantang pulang ke Indo dan ingin mandiri.

Ia mengaku baru akan kembali setelah meraih kesuksesan. Selain itu, Laura juga berencana untuk membuat kanal YouTube.

"Kapan balik Indo Loli?" tanya netter. "Kalau sudah sukses," balas Loly. "Bikin YouTube channel dong," saran netter. "Coming Soon," seru Loly.

Instagram

Rencana Loly di Luar Negeri

Sebelumnya, Loly sempat nangis kejer saat curhat terkait permasalahannya dengan Nikita. Loly merasa tertekan dan sakit hati atas perlakuan Nikita.


"Aku pusing banget serius. Gimana ya, aku merasa sangat kecewa pada ibuku," kata Loly yang sempat menangis nyesek disela-sela live. "Aku mencintainya, tapi aku juga merasa lelah dengannya. Aku hanya ingin fokus sekolah, aku hanya ingin bahagia. Dan aku merasa lega karena aku punya teman baik di sini. Dan sekolah juga sangat membantuku, aku juga perlu ke konseling dan aku butuh bantuan. Sungguh membuatku patah hati (ribut dengan Niki). Kenapa dia melakukan hal ini padaku. Sungguh tak masuk akal."

Loly juga mengeluh karena dipaksa live jualan untuk membantu Niki. Jika tak dituruti, Niki mengancam tak akan menyekolahkan Loly.

"Aku selalu ditahan di situ. Dia (Nikita Mirzani) selalu memperlakukan aku kayak, kalau kamu nggak live, jangan harap kamu bakal ke London, kamu nggak bisa sekolah, dll. Makanya aku selalu live setiap hari," seru Loly. "Aku nggak apa-apa live setiap hari, karena aku juga pengen ngebantuin bisnis mama aku. Aku nurut sama dia, tapi ini sudah kelewatan."

Disisi lain, Nikita malah mengisyaratkan jika Loly susah diatur. Ia juga tak menampik membedakan perlakuan antara Loly dan kedua anak lainnya. Namun Nikita menegaskan kalau hal itu demi kebaikan Loly.

"Yang pertama, itu susah banget diatur. Karena jaraknya juga jauh sama yang nomor dua," seru Niki. "Kalau anak perempuan itu kan beda sama anak laki-laki. Kalau anak laki-laki, kan enggak punya rahim. Kalau anak perempuan punya rahim. Jadi segala sesuatunya harus ekstra ketat, harus dijaga dengan baik. Harus mengikuti peraturan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait