8 Gaya Liburan Gege Elisa, Wisata Alam Hingga Nongkrong di Depan YG Entertainment
Selebriti

Gege Elisa merupakan aktris dan model. Selain itu, ia juga aktif di Instagram dan kerap membagikan momen liburan di berbagai tempat wisata, mulai dari yang bernuansa alam hingga religi.

WowKeren - Sosok Gege Elisa mendadak jadi sorotan hingga trending di sosial media. Aktris kelahiran 10 Januari 1994 ini ramai disorot usai Desta menggugat cerai Natasha Rizki. Di sisi lain, fakta baru juga terkuak bahwa Gege pernah dikaitkan dengan Ryochin, teman baik Luna Maya.

Pada tahun 2020 lalu nama Gege sempat ramai dibahas terkait dugaan bakal dilamar Ryochin. Akan tetapi hanya sebatas isu, pasalnya Ryochin maupun Gege juga tak pernah pamer kebersamaan di sosial media.

Sementara itu, pemilik nama lahir Gege Elisa Joy Callista ini adalah aktris dan model. Ia membintangi serangkaian judul FTV hingga sinetron serta film layar lebar. Aktif di Instagram, Gege kerap membagikan momen ketika liburan di berbagai tempat. Mulai dari wisata alam hingga sempat bikin heboh karena berada di depan gedung YG Entertainment. Simak yuk potretnya:

(wk/rosi)

1. Wisata Alam di Pangelangan


Wisata Alam di Pangelangan
Instagram/gegeelisa94

Belum lama ini, Gege menghabiskan waktunya di Pangalengan, Jawa Barat. Pesinetron "Princess Mermaid Season 2" ini diketahui memang gemar liburan ke wisata berbau alam. Di sana, Gege mengabadikan serangkaian foto ketika berada di sungai, jembatan bambu hingga bak camping di dalam tenda.

2. Jalan-jalan ke Bali


Jalan-jalan ke Bali
Instagram/gegeelisa94

Bali menjadi salah satu destinasi wisata favorit kebanyakan orang termasuk Gege. Kali ini ia membagikan serangkaian momen ketika berada di Bali mengenakan dress tanpa lengan lengkap dengan topi. Tak hanya berbagi foto selfie, Gege juga membagikan potret jajanan yang enak.

3. Nikmati Waktu di Padar Island dan Pink Beach


Nikmati Waktu di Padar Island dan Pink Beach
Instagram/gegeelisa94

Pulau Padar adalah pulau ketiga terbesar di kawasan Taman Nasional Komodo yang menyuguhkan pemandangan indah. Sebagai pecinta wisata alam, tentunya Gege tak akan melewatkan destinasi yang satu ini. Pemain Sheila di web series "Bestie" ini berkunjung ke sana pada Agustus 2022 lalu sambil memakai crop top yang dipadukan dengan celana pendek. Sebagai pelengkap, Gege memakai topi serta sepatu sporty.

Tak hanya Padar, Gege juga mampir ke Pink Beach, yang menjadi satu dari tujuh pantai berpasir merah mudah di dunia. Ia memakai celana pendek yang dipadukan dengan atasan bikini. Diakui Gege, pemandangan di pantai ini sangat indah.

4. Berseluncur di Mountain Creek


Berseluncur di Mountain Creek
Instagram/gegeelisa94

Tak hanya berlibur di negeri sendiri, Gege juga melancong ke mancanegara. Berkunjung ke Mountain Creek, ia asyik bermain ski. Gege juga seolah meminta orang-orang yang mengira dirinya feminin untuk kembali berpikir kala melihat aksi seluncurnya. "Jika menurutmu aku feminin, pikirkan lagi. waktu snowboard🏂🖤✔️" tulisnya dalam bahasa Inggris.

5. Jalan-jalan di Jepang


Jalan-jalan di Jepang
Instagram/gegeelisa94

Pergi ke Jepang, Gege mengabadikan foto memakai kimono di Pagoda Yasaka yang berada di Kyoto. Rambut aktris kelahiran 29 tahun tampak digelung rapi dan cantik. Bak gadis Jepang, Gege ternyata sempat disebut-sebut mirip idol Korea lho. Menurut warganet parasnya mengingatkan pada Tzuyu TWICE dan Lee Sung Kyung. Setuju?

6. Wisata Religi


Wisata Religi
Instagram/gegeelisa94

Gege mengunjungi wisata religi Brahmavihara-Arama yang berada di di Kecamatan Banjar Buleleng, Bali. Ia mengenakan atasatanpa lengan yang dipadukan bawahan batik. Bintang film "Nightmare Side: Delusional" ini juga berfoto di depan patung Buddha tidur raksasa.

7. Melancong ke Australia


Melancong ke Australia
Instagram/gegeelisa94

Jalan-jalan ke Australia, Gege mengunjungi spot-spot ikonik mulai dari Harbour Bridge Sydney, House of Opera, hingga Sydney Fish Market. Gaya busananya juga chic membuktikan pesona sebagai model. Soal padu padan outfit, pesinetron "Cinta yang Tertukar" ini memang on point banget.

8. Nongkrong Di Depan YG Entertainment


Nongkrong Di Depan YG Entertainment
Instagram/gegeelisa94

Jalan-jalan ke Korea Selatan, Gege sempat bangga memperlihatkan momen ketika berada di depan gedung YG Entertainment. Hal ini langsung membuat para fans kpop heboh. Pasalnya agensi ini merupakan tempat idol populer seperti BLACKPINK, TREASURE, WINNER (II), dan BABYMONSTER.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait