Banyak yang Tak Kebagian, Syakir Daulay Malah Kelebihan Beli 4 Tiket Konser Coldplay
Instagram/syakirdaulay
Selebriti

Instagram Syakir Daulay langsung ramai diserbu warganet usai ia mengumumkan memiliki tiga tiket konser Coldplay yang tak terpakai. Sementara di luar sana banyak orang yang kesulitan mendapatkan satu tiket pun.

WowKeren - Banyak yang bersedih dan bingung lantaran tak bisa mendapatkan tiket konser Coldplay. Hal ini juga dirasakan oleh sejumlah artis yang harus menelan kekecewaan gagal mendapatkan tiket saat war.

Namun, kabar mengejutkan justru diumumkan oleh Syakir Daulay. Adik Zikri Daulay ini malah sangat beruntung lantaran ia kelebihan membeli tiga tiket konser Coldplay. Yang mana awalnya hanya berniat membeli satu, namun kini ada empat tiket konser di tangannya.

"Sumpah lucu banget hari ini. Jadi gue ikut war tiket konser Coldplay. Gue nggak sengaja ternyata gue mencet kelebihan tiga tiket Coldplay-nya. Kan gue takut kehabisan tuh, yaudah cepet-cepetan aja, terus bayar. Ternyata pas lihat email kelebihan tiga tiket Coldplay," ujar Syakir dalam unggahan Instagram-nya, Rabu (17/5).


Syakir pun bingung hendak melakukan apa pada tiga tiket konser yang tidak terpakai tersebut. "Gue bingung harus ngapain ini. Coba kalian komen, enaknya tiga tiket Coldplay ini diapain? Apa kita bagi-bagiin aja, atau kita lelang aja," sambungnya masih menimbang-nimbang.

Alhasil Instagram Syakir langsung diserbu warganet usai dirinya mengumumkan hal tersebut. Banyak yang ingin membeli tiket konser itu lantaran memang kesulitan mendapatkannya. Sementara Syakir yang tidak benar-benar ingin menonton konser itu malah mendapatkan banyak tiket.

Banyak yang Tak Kebagian, Syakir Daulay Malah Kelebihan Beli 4 Tiket Konser Coldplay

Instagram Story

"Gue sebenarnya cuman pengin riset aja nonton Coldplay tuh. Gimana sih rasanya bikin konser sebesar itu. Siapa tahu gue bisa bikin pengajian dalam GBK gitu kan, kayak Coldplay gitu kan. Eh kelebihan, haduh kelebihan tiga," tutur Syakir. "Diapain enaknya ya?"

Sayangnya, Syakir dengan tegas mengatakan bahwa ia tidak akan menjual lebihan tiket konser yang didapatnya itu. Entah akan ia kemanakan tiga tiket konser Coldplay tersebut, Syakir belum menentukan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru