Hamish Daud Rayakan Ultah Ayah Raisa, Kedekatan Zalina Dengan Sepupu Ikut Disorot
Instagram/hamishdw
Selebriti

Hamis Daud dan Raisa tak pernah ekspos wajah putri mereka, Zalina. Momen ketika Zalina tampak akrab dengan keponakan Raisa di momen ultah sang kakek pun tak kalah jadi sorotan.

WowKeren - Keluarga kecil Hamish Daud dan Raisa kembali menyita perhatian warganet. Pasalnya, kakak Raisa yakni Rinaldi Nurpratama berbagi momen langka ketika keluarga mereka tengah merayakan ulang tahun sang ayah, Alan N. Rachman.

Dalam kesempatan itu, Hamish dan sang putri semata wayang, Zalina juga hadir. Keluarga tersebut kompak mengenakan outfit serba putih. Hamish menghadiri acara ulang tahun sang mertua yang digelar sederhana di salah satu restoran di Jakarta.

Dari keterangan yang disampaikan kakak Raisa, acara tersebut sebetulnya sudah berlangsung sejak 30 April 2023 lalu. Namun, ia baru berbagi momen syukuran ulang tahun sang ayah hari ini, Jumat (19/5).

"April 30th 2023. Ayah’s Birthday Dinner @rumujkt celebrating 63rd year being in this world.. Happy Birthday Ayah, wish you all the best and hope you stay healthy.. Love Anya & Zawi," tulis Rinaldi lewat akun Instagram pribadinya.


Kian menarik lantaran Zalina putri Raisa menunjukkan kedekatan dan keakraban dengan sang sepupu. Kedekatan Zalina dengan keponakan Raisa itu terjepret dalam beberapa foto yang dibagikan Rinaldi.

Tampak Zalina dan bocah cantik berhijab kompak memberi kejutan ulang tahun untuk kakek mereka. Keponakan Raisa yang akrab disapa Anya itu juga terlihat begitu menyayangi Zalina.

Photo-INFO

Instagram

Sayang, wajah Zalina dalam postingan tersebut masih saja ditutup oleh emoji. Agaknya keluarga tersebut konsisten untuk menjaga privasi putri Raisa dan Hamish. Interaksi gemas Zalina dengan saudara sepupunya juga tak kalah jadi sorotan. Meski wajahnya tertutupi, sekilas Zalina terlihat seperti pribadi yang ceria dan penyayang.

"Png liat muka nya neng Zalina...yaa Allah penasaran sgmnaaa cantiknya😍..dl aku tmasuk yg awal2 nge ship banget ibu bapaknya," ujar @ma**. "Salfok foto ke 2 zalina masyaAllah tangannya kaya princess dudukk gemeshhh 😆😆😆," kata @ri**. "Slide kedua lucu bgt zawi 😂," seru @ra**. "Happy family ❤️❤️❤️," seru @ar**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait