Heboh Momen Refal Hady Jadi Barista, Cara Sang Aktor Layani Pembeli Jadi Sorotan
Instagram/refalhady
Selebriti

Aktor Refal Hady membuat pelanggan sebuah coffe shop histeris usai mendadak dirinya berubah menjadi barista. Cara Refal melayani para pembelinya juga ikut jadi perbincangan.

WowKeren - Aktor tampan Tanah Air Refal Hady kembali menjadi perbincangan masyarakat. Pasalnya, belakangan beredar video viral kala dirinya menjadi seorang barista di salah satu minimarket.

Bak barista sungguhan, Refal dalam kesempatan tersebut juga berusaha mempersiapkan minuman yang dipesan oleh pembeli. Meski suasana di minimarket begitu ramai dan sesak, aktor 29 tahun tersebut tetap terlihat tenang.

Refal bahkan terdengar ramah kala memberikan pesanan seorang pembeli. Ia juga terdengar mengucapkan selamat ulang tahun kepada salah seorang pembeli yang kebetulan saat itu akan merayakan ulang tahun.

"Aku sebentar lagi ulang tahun, make a wish dong untuk aku," pinta pembeli tersebut. "Selamat ulang tahun, sehat selalu, bahagia selalu dan berkah selalu," kata Refal.


Momen Refal menjadi barista itu sontak dikomentari oleh banyak orang. Tak sedikit yang mengaku ingin dilayani oleh seorang Refal Hady. Banyak pula yang berceletuk tak akan fokus memesan jika sang barista adalah Refal Hady.

"Suaranya bagus juga, cocok buat kita ijab qobul nih🙏🏻," goda @wn**. "Blm sempet pesen dah pingsan gue," seloroh @ar**. "Baristanya gini aku nongkrong sehariann deh," gurau @do**. "Beli dapet refal hady nya bisa ga?" celetuk @sa**. "Klo beli satu gratis refal hady ada gaaa😢," canda @dv**. "YAALLAAAAAHHHHHH MAAUUUUU REFALNYA," seru @na**.

Diketahui, Refal sendiri memang masuk dalam salah satu aktor Tanah Air yang banyak diidolakan oleh kaum wanita. Selain karena tampan, aktor satu ini jarang diterpa gosip tak sedap. Akting Refal dalam beberapa judul film dan series juga berhasil membuat banyak orang baper.

Tak khayal, pria kelahiran 1993 ini begitu diidolakan oleh banyak wanita. Sayang, Refal sejauh ini masih terlihat jomblo. Ia juga kerap dijodohkan dengan beberapa aktris cantik Tanah Air.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait