Hesti Purwadinata Kondangan Bersama Mr. Crab ke Resepsi Enzy Storia-Molen, Faktanya Lawak
Instagram/hestipurwadinata
Selebriti

Hesti Purwadinata bagikan foto-fotonya saat kondangan ke acara resepsi pernikahan Enzy Storia dengan Molen Kasetra. Celetukan soal datang bareng Mr. Crab bikin ngakak brutal usai tahu faktanya.

WowKeren - Enzy Storia dan Maulana Kasetra atau Molen melanjutkan rangkaian acara dari pernikahan mereka. Kali ini Enzy dan sang suami menggelar resepsi pernikahan yang diadakan di Six Senses Uluwatu, Bali. Tentunya acara itu tak hanya dihadiri oleh pihak keluarga masing-masing namun juga para rekan dan sahabat mereka.

Salah satu yang dipastikan tak melewatkan acara tersebut adalah sosok Hesti Purwadinata yang sudah bak kakak kandung bagi Enzy. Seperti tamu undangan lain, Hesti juga banyak membagikan momen-momen manis di resepsi pernikahan Enzy dan Molen yang digelar pada hari Jumat (26/5) kemarin.

Akan tetapi bukan Hesti namanya jika tak menyisipkan postingan lawakan. Bagaimana tidak, ia tiba-tiba mengaku kondangan ke resepsi Enzy dengan menggandeng Mr. Crab yang ternyata adalah sang suami sendiri, Edo Borne. Sebutan itu diberikan oleh Hesti karena sebuah kejadian kocak yang dialami Edo sebelum menghadiri acara Enzy dan Molen.

Hesti menceritakan ulang pengakuan sang suami yang ketiduran di pinggir kolam renang hingga membuat wajahnya kemerahan terbakar sinar matahari. Gara-gara ini lah Hesti menjuluki Edo sebagai Mr. Crab yang mendampinginya kondangan ke resepsi sang sahabat.

Fakta kocak ini semakin membuat tertawa ngakak lantaran dibongkar oleh Hesti seraya menunjukkan bukti. Apalagi jika bukan foto-fotonya bersama Edo dengan wajah yang sudah memerah. Meski begitu, kebahagiaan tergambar di wajah pasangan kocak ini saat menghadiri momen istimewa sang sahabat karib tersebut.


Hesti Purwadinata Kondangan Bersama Mr. Crab ke Resepsi Enzy Storia-Molen, Faktanya Lawak

Instagram

"'Neng aku tadi ketiduran di daybed kolam renang', bener bener merah. Akhirnya ke kondangan ama mr crab," canda Hesti ngelawak di unggahannya, Sabtu (27/5).

Sebelumnya foto serupa sempat dibagikan oleh Hesti melalui Insta Stories. Saat itu ia juga berseloroh soal wajah sang suami yang terlihat sangat merah akibat terbakar sinar matahari. "Papado berjemurnya kebablasan," kelakar Hesti.

Hesti Purwadinata Kondangan Bersama Mr. Crab ke Resepsi Enzy Storia-Molen, Faktanya Lawak

Instagram

Terang saja unggahan Hesti berhasil membuat netter ngakak brutal. Begitu juga dengan sejumlah rekan artis yang nimbrung tertawa di kolom komentar seperti Gracia Indri, Fairuz A. Rafiq hingga Dian Ayu. Senada dengan mereka, netter juga terhibur dengan kelucuan pasangan ini yang selalu ada saja tingkah kocaknya.

"Mukanya merah bgt, kyk hbs pk krim pemutih wkwkwk... maaf ya... btw pasangan yg gokil inimah," ledek @evi****. "Lawak teroooos (ngakak) Teteh ih cantik pisan parah parah parah," sedang ujar akun @nona*****. "Mr. Crab yg sesungguhnya," canda @ik****. "Lawakkk bet lawaaak papadoooi," sedang seru akun @yunita******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait