Adegan Uhm Jung Hwa Pergoki Sang Putra Ciuman Mesra di 'Doctor Cha' Bikin Rating Kembali Naik
jtbc
TV

Dalam episode terbaru 'Doctor Cha', Cha Jung Sook (Uhm Jung Hwa) tidak sengaja melihat putranya saat memasuki gudang sehingga dia tersenyum dan mengikutinya namun justru dibuat kaget dengan apa yang terjadi.

WowKeren - Episode terbaru drama JTBC "Doctor Cha" yang ditayangkan pada tanggal 27 Mei kemarin sukes menuai sorotan usai menunjukkan Seo Jung Min (Song Ji Ho) dan Jeon So Ra (Jo A Ram) yang hampir putus namun bersatu kembali. Seo Jung Min mampu berhasil mengatasi krisis gugatan medis dengan bantuan Roy Kim (Min Woo Hyuk meski kecewa dengan reaksi dari sesama dokter, yang mengatakan "Anggap saja ini sebagai pengalaman yang baik" dan "Aku senang kau menyelesaikannya dengan baik".

Bertemu Seo Jung Min di koridor rumah sakit, Jeon So Ra berkata, “Kau terlihat sangat marah dan kesal." dimana Seo Jung Min kemudian mencurahkan pikirannya, mengatakan “Kecuali aku, semua orang tampaknya hidup dengan baik dan nyaman. Mereka semua menghiburku tetapi kata-kata mereka, mengatakan tidak apa-apa, membuat Aku merasa gugup."

Seo Jung Min terus mengeluh, “Siapa yang baik-baik saja? Apakah hanya mereka yang baik-baik saja? Dan bukankah aku seharusnya tidak baik-baik saja jika mereka baik-baik saja? Jika mereka baik-baik saja, tentu saja, aku seharusnya tidak.” Mendengar kata-kata tulus Seo Jung Min, Jeon So Ra memujinya dengan berkata, “Itulah mengapa aku menyukaimu. Kau tidak membuat alasan yang menyedihkan atau tenggelam dalam mengasihani diri sendiri. Kau memahami perspektif orang lain."


Setelah itu, Jeon So Ra menyuruh Seo Jung Min untuk mengikutinya dan mereka menuju gudang di rumah sakit. Saat itu, Cha Jung Sook (Uhm Jung Hwa) tidak sengaja melihat putranya saat memasuki gudang sehingga dia tersenyum dan mengikutinya. Saat Cha Jung Sook membuka pintu gudang, dia menyaksikan Seo Jung Min dan Jeon So Ra berbagi ciuman yang dalam dan segera menutup pintu.

Terkejut dengan momen kasih sayang putranya dan pacarnya, Cha Jung Sook membuka matanya lebar-lebar dan tidak bisa berhenti melihat ke kiri dan ke kanan.Pada akhirnya, Cha Jung Sook membuat semua orang tertawa terbahak-bahak ketika menghibur dirinya sendiri dengan berkata, “Mereka hanya syuting drama Amerika, mereka syuting drama. Astaga, anak-anak generasi MZ”, lalu pergi.

Sementara itu episode terbaru “Doctor Cha” sukses melonjak ke level tertinggi baru sepanjang masa dengan episode sebelumnya minggu lalu melanjutkan dominasinya di tempat pertama dalam slot waktunya meskipun mengalami penurunan jumlah penonton yang signifikan. Menurut Nielsen Korea, episode terbaru drama populer tersebut mencetak rating nasional rata-rata 14,4 persen.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru