Eks Istri Pertama Opick Bahas 'Drama Toxic' Usai Bebi Silvana Ungkit Harta Gono-Gini
Instagram/dianerose_bundee
Selebriti

Dian Rositaningrum mengunggah postingan menohok soal 'Drama Toxic' yang bisa jadi penghancur mental. Curhatan Dian itu muncul setelah Bebi Silvana membahas masalah harta gono-gini antara Opick dan eks istri pertama.

WowKeren - Eks istri pertama Opick, Dian Rositaningrum, mendadak disorot. Lama tak terdengar kabarnya, Dian mengunggah curhatan menohok soal "Drama Toxic".

Dalam postingannya, Dian mengungkap chat dari seseorang yang ia sebut guru. Dian rupanya diminta sang guru agar menyerahkan semua pada Allah.

"Ikut Guru Bismillah penguat hati," kata Dian. "Tidak mengikuti masuk dalam alur permainan syaitan “Drama Toxic” penghancur mental Lakukan lah semaumu , sekuat mu sampai habis amalmu ✌️👌👏."

Curhatan Dian ini muncul setelah istri Opick, Bebi Silvana, menyentil dirinya soal harta gono-gini. Dian sempat pula menyarankan agar Bebi dan Opick membeli aset sendiri.

"Kalau ada pihak yang mempermasalahkan, beli aja aset sendiri. Suruh suaminya beli aset atas nama dirinya atas nama mereka berdua. Otomatis jadi aset mereka bersama. Jadi gak paham saya sama pola pikirnya," seru Dian. "Kalau (aset) mau dipakai ada kesepakatan kita pakai aja."


Soal masalah rumah tangga Opick dan Bebi, Dian juga sempat mendoakan yang terbaik. "Ikut prihatin, kita doain yang terbaik. Mudah-mudahan cepat clear, bahagia semuanya. (Poligami?) Saya gak paham," seru Dian.

Sebelumnya, Bebi buka-bukaan kalau ia memang sempat ribut dengan Opick. Namun bukan poligami, Bebi kesal karena Opick tak mau bicara di publik perihal dugaan kisruh harta gono-gini antara Opick dan Dian.

"Tiap malam kami cekcok. Dia (Opick) gak mau bicara di publik," kata Bebi. "Kalau ada hak beliau (Dian Rositaningrum), selesaikan, ambil. Kalau bukan, kamu (Opick) harus mempertahankan. Namanya juga hak, jadi jelas."

Bebi juga membongkar sejumlah aset yang diduga dipermasalahkan. Salah satunya rumah yang ia tempati bersama Opick.

"Bukan hanya Tombo Ati dan Rumah Mbak Dian beserta Mas Opick juga anak-anak tempati, ada juga aset lainnya," terang Bebi. "Ada kos-kosan di belakang rumah Tombo Ati, rumah petakan 29 pintu. Mas Opick juga mengklaim ada kontrakan lain, tanah dan rumah yang dipakai sebagai sekolah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru