Deg-degan Parah, Najwa Shihab Sampai Bangun Jam 3 Pagi Demi Wawancarai Chris Martin
Instagram/najwashihab
Selebriti

Najwa Shihab menceritakan pengalaman menakjubkannya saat untuk pertama kali mewawancarai vokalis band Coldplay, Chris Martin. Najwa tak berhenti mengaku bahwa dirinya berdebar.

WowKeren - Najwa Shihab masih tak percaya lantaran bisa mewawancarai vokalis band Coldplay, Chris Martin. Kepada Daniel Mananta, ia menceritakan persiapannya sebelum melakukan zoom dengan pelantun "Yellow" itu.

Jurnalis yang akrab disapa Mbak Nana ini mengaku bahwa dirinya sampai rela bangun pagi buta untuk mempersiapkan diri. Pasalnya, ia diberi tahu akan mewawancarai Chris pukul 05.30. Najwa benar-benar mempersiapkan dirinya, namun tetap saja ia masih merasa berdebar sebelum sesi wawancara berlangsung.

"Jadi awalnya itu, kan wawancara memang jarak jauh, kita tuh udah dibilangin kalau jam setengah 5 waktu California, which is di sini tuh jam setengah 6 pagi. Jadi dari subuh-subuh dong. Gue dari jam 3 udah bangun kayak sahur gitu dong, tahu nggak lo," ujar Najwa seraya tertawa, Senin (29/5).

Beruntung saat itu sesi wawancara sempat diundur beberapa jam, sehingga Najwa pun bisa lebih mempersiapkan dirinya agar tidak tegang. Bukan apa-apa, pasalnya ini adalah salah satu momen yang bersejarah dalam hidup Najwa.

Deg-degan Parah, Najwa Shihab Sampai Bangun Jam 3 Pagi Demi Wawancarai Chris Martin

Source: YouTube


"Jam 3 bangun, jam 4 siap-siap nyatok rambut. Sampai 'Ya Allah rambut gue udah gue catok mulu'. Terus nyampai kantor jam 5, terus tiba-tiba diundur wawancaranya jadi setengah 7. Nggak papa, jadi ada waktu," lanjutnya.

Sampai akhirnya sesi wawancara pun tiba. Najwa sudah sangat siap, namun ia tak menyangka bahwa orang yang pertama kali muncul di layar zoom adalah Chris langsung.

"Dari jam 6 itu gue udah siap duduk di kursi pink yang disiapin itu. Nunggu 30 menit dan sebagainya. Terus gue pikir yang pertama kali keluar itu bakal teknisinya Mas Chris lah atau PR-nya atau siapa gitu. Biasanya gitu kan kalau zoom, nggak langsung jagoannya dong," tutur perempuan 45 tahun ini.

"Terus tiba-tiba jeng-jeng langsung mas Chris di situ. Gue langsung ndredeg (deg-degan), terus dianya yang 'Hallo Najwa'," sambungnya.

Najwa pun langsung nge-reog saat Chris tiba-tiba menyebut namanya dengan fasih. "Terus gue yang 'Ya Allah dia tahu nama gue. Chris Martin tahu nama gue, hidup gue sempurna'," ungkap Najwa yang seketika membuat Daniel terpingkal.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru