Beda Kendaraan Chanyeol, Kai & Sehun EXO Ketika Terciduk di Jalan Jadi Perbincangan
Star Arena
Selebriti

Para penggemar di Twitter ramai menyoroti mengenai perbedaan Chanyeol, Kai, dan Sehun EXO ketika tertangkap kamera tengah di jalan mengendarai kendaraan masing-masing.

WowKeren - EXO-L, penggemar EXO Indonesia menyoroti perbedaan Chanyeol dan dua maknae Kai serta Sehun dengan pilihan kendaraan mereka. Ketiganya menunjukkan kalau memiliki selera yang jauh berbeda mengenai kendaraan.

Sehun sempat membagikan potretnya di atas mobil sport keren. Selain itu, ia beberapa kali juga tertangkap kamera mengendarai beberapa mobil berbeda yang tak kalah kece.

Chanyeol tampak menyukai kendaraan klasik melihat sederet momen kala bertemu penggemar di jalan. Idol kelahiran tahun 1992 ini sempat mengendarai vespa biru yang pas dengan helmnya.

Perbedaan kendaraan Chanyeol, Kai, dan Sehun EXO

Sumber: Twitter

Baru-baru ini, Chanyeol juga tertangkap kamera pergi latihan dengan motor klasik lengkap dengan helm bogo retro. Sebelumnya, Chanyeol sempat masuk ke mobil jeep putih.


Berbeda dari dua rekannya, Kai kerap terlihat asyik naik sepeda kesayangannya. Walau cuma sepeda, harganya tak kalah mahal dari kendaraan Chanyeol dan Sehun mengingat dibuat khusus untuk Kai. Sebelum pergi wajib militer, Kai terciduk membeli ponsel baru sambil ngontel santai.

Perbedaan kendaraan Chanyeol, Kai, dan Sehun EXO

Sumber: Twitter

EXO-L Indonesia merasa perbedaan Chanyeol, Kai, dan Sehun ini menarik. Mereka dibuat gemas dengan sederet momen tiga idol ternama kala bersama kendaraan masing-masing ini.

"⭐ sehun dgn mobil sport nya, chanyeol dgn motor & mobil penculiknya, meanwhile jongin dengan sepeda kai nya😃✋," ucap seorang penggemar di Twitter. "Bujang bujangku yang lucu🥰," kata lainnya. "Wkwkwk tapi tetap itu sepeda bukan sembarang sepeda," ungkap lainnya.

"Sibontot cool bgt yee mobilnyeee," goda lainnya. "Itu mah si sehun beli bubble tea aja naik mobil mahallllllll😭😭😭," beber lainnya. "Chanyeol bener2 vibesnya kek mahasiswa😭," terang lainnya. "Tp kai sepedah bukan sembarang sepedah😭," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait