10 Potret Side Profile Jessica Iskandar dengan Hidung Baru, Dipuji Makin Cantik
Selebriti

Jessica Iskandar sebelumnya memutuskan untuk menjalani operasi plastik di Korea Selatan. Sementara itu, istri Vincent Verhaag ini membagikan potret dengan hidungnya baru di Instagram dalam berbagai kesempatan.

WowKeren - Jessica Iskandar sebelumnya memutuskan untuk menjalani operasi plastik di Korea Selatan. Istri Vincent Verhaag ini memberanikan diri untuk memperbaiki hidungnya yang miring menggunakan teknologi canggih di negara Ginseng itu.

Namun ternyata adik Jedar ini tak sepenuhnya menuai respon positif dari warganet. Sebelumnya, ia menuai cibiran namun kini menuai pujian dari warganet. Kekinian, Jedar berterima kasih kepada Tuhan atas hidung barunya tersebut. Menurut Jedar, ia tidak akan bisa mendapatkan hidung baru tanpa seizin dari yang Maha Kuasa.

Jedar sendiri aktif membagikan potret dengan hidungnya baru di Instagram dalam berbagai kesempatan. Aktris 29 Januari 1988 ini tampak bahagia karena hidungnya telah diperbaiki. Terlebih saat menampilkan sisi samping atau side profile, Jedar cakep banget lho. Simak yuk potretnya:

(wk/rosi)

1. Dipuji Makin Mirip Bule


Dipuji Makin Mirip Bule
Instagram/inijedar

Mempromosikan tas branded, Jedar mengambil low angle. Hal ini menunjukkan hidungnya yang mancung dari sisi bawah serta samping. Melihat penampilannya, ibu dua anak ini dipuji memiliki paras seperti bule. Padahal Jedar memiliki keturunan Tionghoa.

2. Bareng Baby Don


Bareng Baby Don
Instagram/inijedar

Jedar mengunggah potret manis bersama dengan anak keduanya, Don Azaiah Jan Verhaag. Mantan presenter "Pesbukers" ini mengambil banyak angle salah satunya memperlihatkan sisi sampingnya. Tinggal di Bali, keduanya asyik bermain di pantai yang berada di Pulau Dewata tersebut. Jedar dan baby Don terlihat sama-sama menawannya ya?

3. Pemerkan Vibe Mama Muda


Pemerkan Vibe Mama Muda
Instagram/inijedar

Tampilkan vibe mama muda seksi, Jedar menuai banyak kekaguman. Ia mengenakan tanktop yang dipadukan dengan celana kembang-kembang. Bicara soal hidungnya, pemilik nama lahir Yesisca Iskandar ini mengaku memberanikan diri untuk melakukan perbaikan rongga hidung yang miring dengan plastic surgery di sana. Sebelum memutuskan, Jedar mengaku memiliki banyak pertimbangan dan meminta restu dari suami dan orang tua.

4. Cantik dengan Hanbok


Cantik dengan Hanbok
Instagram/inijedar

Sambil memakai hanbok yang merupakan pakaian khas Negeri Ginseng, Jedar menampilkan sisi sampingnya. Artis berusia 35 tahun ini memakai hanbok warna merah jambu keunguan lengkap dengan jepit serta pita pada rambutnya yang ditata kepang.

5. Happy Family!


Happy Family!
Instagram/inijedar

Jedar dan Vincent mengabadikan foto keluarga bersama El Barack Alexander serta baby Don. Banyak foto yang diabadikan dengan berbagai angle pula. Sementara Vincent memakai setelan jas warna cokelat. Sementara Jedar, El, dan baby Don memakai busana kasual perpaduan warna putih dan hitam.

6. Close Up


Close Up
Instagram/inijedar

Secara close up, hidung indah Jedar semakin terlihat jelas. Artis yang pernah menempuh pendidikan SMA di Budi Mulia School ini masih berada di Korea Selatan. Dalam keterangannya, Jedar berbicara tentang jatuh bangun tentang hidupnya. Meski begitu, ia memilih untuk bangkit.

"This is my life. Ya begini banyak sekali pengalamannya, ups and downs, full pembelajaran. Tetapi aku selalu memilih bangkit dan berjuang, meskipun aku sama hanya manusia biasa yang masih berproses, terus sampai kapanpun."

Jedar meyakini jika niatnya baik maka itu akan membuahkan kebaikan pula. "Aku yakin ketika kita niatnya baik pasti selalu akan membuahkan kebaikan juga, meskipun di tengah jalan ada badai kekeringan tetapi ketika aku berjalan bersama Tuhan, semuanya akan mudah. Amin." tulisnya di keterangan.

7. Penuhi Bucket List


Penuhi Bucket List
Instagram/inijedar

Rupanya memperbaiki hidung merupakan bagian dari bucket list nomer 57 Jedar yang akhirnya ia bisa wujudkan tahun ini. Memutuskannya pun tak muda karena, Jedar mengaku memiliki banyak pertimbangan dan meminta restu dari suami dan orang tua. Akhirnya ia pun memberikan diri untuk melakukan perbaikan rongga hidung yang menurutnya miring.

8. Dipuji Makin Cantik


Dipuji Makin Cantik
Instagram/inijedar

Memakai two piece warna neon, Jedar super menawan. Wanita yang pernah didapuk menjadi Juri Tamu Asia's Next Top Model 2018 ini menampilkan perut rata dengan rambut yang awut-awutan. Dengan hidungnya yang makin indah, Jedar dipuji makin mirip bule.

9. Photoshoot Cantik


Photoshoot Cantik
Instagram/inijedar

Secara khusus, Jedar mengambil foto dengan memakai outfit serba putih. Ia menampilkan berbagai macam pose baik ketika bersama suami dan seekor kuda yang berwarna serupa. Pemeran Karra di film "Dealova" ini dipuji cantik dan bagus dalam mengambil angle-angle untuk photoshoot.

10. Bak Boneka Hidup


Bak Boneka Hidup
Instagram/inijedar

Jedar mengunggah potret cantik dirinya memakai busana minim berupa perpaduan tanktop dengan celana putih. Ia juga menata rambutnya dengan gaya kepang mini serta menyempurnakan penampilan dengan kalung. Banyak yang memuji Jedar awet muda dan secantik boneka.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait