Daniel Wenas Eks Mikha Tambayong Foto Mesra Bareng Wanita Cantik Diduga Pacar Baru
Instagram/danielwenas
Selebriti

Daniel Wenas mantan kekasih Mikha Tambayong diduga telah menggandeng kekasih baru. Profesi wanita diduga pacar baru Daniel yang ternyata sesama atlet ikut terungkap.

WowKeren - Daniel Wenas eks pacar Mikha Tambayong mendadak kembali mencuri perhatian warganet. Pasalnya, Daniel diduga telah memiliki kekasih baru. Daniel juga agaknya sudah mulai berani go publik dengan wanita diduga pacar barunya ini usai Mikha resmi dipersunting oleh Deva Mahenra.

Pasalnya, Denise merilis foto mesranya bersama wanita cantik tersebut lewat akun Instagram pribadinya kemarin, Kamis (1/6). Wanita cantik yang tengah dikabarkan dekat dengan Daniel itu diketahui bernama Shella Bernadetha.

Usai ditelisik lebih dalam, Shella rupanya juga berprofesi sebagai atlet. Bila Daniel pebasket, Shella diketahui merupakan atlet voli. Shella bahkan tergabung dalam Timnas Voli Putri Indonesia. Ia pernah bermain di ajang Sea Games 2019 dan 2021.

Dari foto yang dibagikan Daniel, ia dan Shella berfoto mesra di pinggir lapangan. Daniel agaknya baru saja bertanding basket dan Shella datang untuk mendukungnya. Daniel tampak mesra memeluk tubuh Shella.


Sementara, Shella juga melingkarkan kedua lengannya ke tubuh atlet 30 tahun tersebut. Daniel dan Shella terlihat bahagia layaknya pasangan kekasih. "Mama opet 🐿️," tulis Daniel.

Foto Daniel bersama Shella itu sontak mendapat beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang berharap Shella menjadi pelabuhan terakhir bagi Daniel dan keduanya bisa segera menikah.

"Kapan nikah bg mantan aja udh mau punya anak:v😂😂😂," celetuk @ma**. "Nunggu undangan aja ni 😂😁," gurau @dh**. "Barusan stalkiing akun couple danielmikha di Facebook...rindu bnget sm mereka berdua tp smuax finish...mikha udah happy sm kk deva..smoga daniel juga cepat nyusulll," kata @yu**. "Lohhh cakeppp. Cocokkk bgt 🥰😍🔥👏Lohhh cakeppp. Cocokkk bgt 🥰😍🔥👏," puji @er**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait