Hotman Paris Siap Damaikan Inara Dan Suami, Ngaku Sudah Hubungi Pengacara Virgoun
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea siap mendamaikan Inara Rusli dan Virgoun usai mereka saling lempar gugatan cerai. Rupanya bantuan Hotman itu hasil permintaan langsung dari dokter Richard Lee.

WowKeren - Kasus perceraian Virgoun dan Inara Rusli terus bergulir di pengadilan. Inara bahkan resmi balik melayangkan gugatan cerai untuk Virgoun ke Pengadilan Agama Jakarta Barat, Senin (22/5).

Upaya Inara mengajukan cerai balik ini diambil tak lama setelah Virgoun mencabut gugatannya dari pengadilan. Diketahui, ada tujuh tuntutan yang diajukan Inara dalam gugatan cerainya. Beberapa tuntutan Inara itu di antaranya adalah hak asuh anak, nafkah dan pembagian harta gono-gini.

Terungkap pula jika Inara menggugat Virgoun untuk menanggung nafkah tiga anak sebesar Rp 110 juta setiap bulan. Selain itu, Inara juga meminta Virgoun untuk membayar uang Mut'ah sebesar Rp 10 miliar. Sampai berita ini dibuat belum ada tanggapan dari Virgoun maupun kuasa hukumnya soal gugatan Inara.

Kini, muncul kabar pengacara kondang Hotman Paris Hutapea akan membantu persidangan cerai Inara. Terkait kabar tersebut Hotman pun buka suara. Hotman mengaku secara resmi belum menjadi pengacara Inara.

Tetapi, pengacara berdarah Batak itu mengaku siap mendamaikan Inara dan Virgoun, terutama soal hak asuh anak. Dibongkar Hotman, permintaan untuk memediasi Inara Virgoun datang langsung dari dokter Richard Lee.


Diketahui, Richard Lee dan Inara kini akrab sebagai partner kerja. Pasalnya, Inara telah dikontrak sebagai BA klinik kecantikan milik Richard Lee. Bahkan Inara rumornya dikontrak dengan nilai miliaran.

"Saya belum resmi jadi pengacaranya (Inara) karena kedekatan saya dengan si Richard Lee, saya diminta oleh Richard Lee untuk mediasi," kata Hotman Paris saat ditemui awak media di Kopi Johny, Jakarta Utara kemarin Kamis (1/6).

Lebih lanjut, Hotman juga telah menghubungi pengacara Virgoun, Sandy Arifin. Kini, Hotman hanya perlu menantikan jawaban dari Sandy terkait rencana mediasi Virgoun dan Inara.

"Jadi saya sudah telepon Sandy Arifin, tapi belum masih mengarah mulai. Saya usulkan agar udah deh sama-sama tarik, ceria baik-baik dan Inara minta agar hak asuh anak kepada dia tapi suami boleh berkunjung, nah ini masih menunggu jawaban dari Sandy Arifin," terang Hotman.

Hotman juga mengaku sudah sempat berkomunikasi dengan Inara terkait kasus perceraiannya bersama Virgoun. "Sempat lah, chating-chatingan, malah dia hampir datang ke sini. Cuman saya bilang mendiang saya bicara dulu sama Sandy Arifin ya," ujar Hotman.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru