Nikita Mirzani Tampil Seksi Ditemani Cowok Tampan Disaat Loly Dituding Jual Diri oleh Haters
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani terciduk tampil seksi dan tampak jalan bersama sosok cowok tampan yang diduga salah satu temannya. Nikita agaknya tak mau ambil pusing meski putrinya sempat dituding jual diri oleh haters.

WowKeren - Nikita Mirzani agaknya berusaha tetap ceria meski konflik dengan sang putri, Loly, belum juga berakhir. Disaat Loly dihujat soal isu jual diri, Nikita malah terciduk pamer body goals dan tampil seksi.

Ia mengenakan kaos singlet ketat warna putih yang membuatnya makin keren. Tak cuma sendiri, Nikita sempat bersama sosok pria tampan yang wajahnya seolah belum diperlihatkan ke publik.

Sejauh ini, ibu tiga anak itu belum membeberkan soal siapa pria tersebut. Kuat dugaan kalau pria tersebut cuma sekedar teman dari Nikita.

Instagram

Nikita Mirzani Jalan Bareng Cowok

Tak cuma itu, Nikita juga menjaga kebugaran tubuhnya. Ia terciduk ngegym dan menuliskan pesan sindiran. "Dari tubuh yang sehat-sehat saja, laki2x bedebah di belakang pantatnya," kata Nikita.


Sementara itu, Loly sebelumnya sempat murka karena dituding jual diri oleh haters. Ia justru menegur balik ibu-ibu berhijab yang menghinanya tersebut.

"Aduh ibu omongannya jangan ke mana-mana, terlalu jauh! Sekolah ya sekolah, libur ya libur, tenang aja aku bisa nge-manage waktu kok," kata Loly. "Semoga ibu bisa cepat-cepat disadarkan sama Allah. Gak malu bu? Pake hijab tapi omongannya begitu?"

Bukan cuma itu, Loly juga sempat mengungkit soal privasi dalam hidup. Ia agaknya lelah direcoki netter terkait masalah dengan Nikita.

Di sisi lain, Nikita sudah pernah menyentil Loly karena menghabiskan uang. Ia juga mengingatkan Loly jika ayah kandung dari putrinya itu merasa hancur atas permasalahan yang terjadi.

"Walaupun Mimi sudah bayar hampir 2 miliar untuk kamu satu tahun di situ," kata Nikita. "Tiap per semester, apalagi summer time kamu harus bayar lagi 378 juta. Kamu minta tolong tuh sama your angel (Antonio Dedola). Sama your angel yang lagi kamu agung-agungkan padahal bapak kamu masih hidup."

"Sampai detik ini netizen ngga akan dapat nemui Nikita Mirzani berantem sama mantan suami yang pertama karena kita baik-baik saja. Kamu tahu betapa hancurnya hati Bapak kamu tuh?” seru Nikita. "(Nikita dan Aizawa) beda 2 tahun. Gue sekarang 37 dia 39 umurnya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru