Ucap Terima Kasih, Raffi Ahmad Sebut NCT DOJAEJUNG Sebagai Putranya
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Banyak yang gemas dengan interaksi antara keluarga Raffi dan NCT DOJAEJUNG. Apalagi sebelumnya para idol K-Pop itu juga sempat menyebut Raffi sebagai father dan Nagita sebagai mother.

WowKeren - Raffi Ahmad tengah ramai disorot oleh K-Poper Indonesia usai mengundang NCT DOJAEJUNG ke kediamannya. Berterima kasih atas kolaborasi tersbeut, Raffi pun tak segan memanggil Doyoung, Jaehyun dan Jungwoo sebagai putranya.

Hal ini tampak dalam unggahan Raffi di Instagram pada Jumat (2/6). Dalam foto-foto yang dibagikan, Raffi bersama Nagita Slavina dan kedua putra mereka tampak berpose bersama ketiga member NCT DOJAEJUNG.

Raffi tampak semringah sembari membawa album NCT DOJAEJUNG yang telah ditandatangani khusus oleh para member. Senyum semringah juga terlihat di wajah Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo.

Di kolom caption, Raffi mengucapkan terima kasih atas kehadiran tamu spesial itu ke rumah barunya. Raffi bahkan tak segan menyebut NCT DOJAEJUNG sebagai putranya.

"Kamshamnida.. tamu spesial @NCT_dojaejung @smtown_idn dateng ke Rumah Baru RANS My Son @_jeongjaehyun @do0_nct @sugaringcandy sukses buat lagu barunya NCT Dojaejung 'Perfume'," tulis Raffi di kolom caption.


Raffi Ahmad Sebut NCT Dojaejung Putranya Raffi Ahmad Sebut NCT Dojaejung Putranya

Instagram/@raffinagita1717

Unggahan Raffi tersebut langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Banyak yang gemas dengan interaksi antara keluarga Raffi dan NCT DOJAEJUNG. Apalagi sebelumnya para idol K-Pop itu juga sempat menyebut Raffi sebagai father dan Nagita sebagai mother.

"Jadi ceritanya dojaejung udh resmi jd anak kalian nih wkwkwk," komentar salah satu netizen. "SELAMAT MOTHER FATHER NAMBAH ANAK 3, Thankyou udah undangan NCT Dojaejung ke syukuran rumah baru. Lancar terus rejeki Aa rafi dan kak gigi," tambah netizen lain. "Terngiang2 father mother wkwkwk," timpal netizen lain.

Selain itu, ada juga netizen yang berharap Raffi membagikan foto selfie Rafathar dan Jaehyun. Pasalnya, banyak yang menilai mereka berdua memiliki wajah mirip.

"Foto jaehyun sama rafathar upload juga please," tulis salah satu netizen. "Spill foto jaehyun sama rafathar dong," tambah netizen lain. "Nunggu yang rafathar berdua jaehyun," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru